Postingan

Nakalnya Hantu Perempuan Itu

Gambar
Hai,,,Perkenalkan nama aku echa,ini baru pertama kali aku post di sini,jadi kalau tulisan dan ceritanya kurang bagus,harap di maklum  Kali ini aku akan menceritakan tentang keanehan rumahku,aku baru menempati rumahku sekitar satu bulan yang lalu.aku tinggal di rumah bersama ibu,kakak dan adikku,ayah ku bekerja di luar. Awal aku pindah ke rumah baru,tidak terjadi apa-apa dan tenang-tenang saja,namun kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan.hari itu sepulang sekolah sekitar jam 1/2 2 siang,suasana rumah ku sepi seperti biasanya,adikku sedang bermain di luar,dan ibuku tidur siang,sedangkan kakak perempuanku sedang kuliah.Ak mulai merasakan hawa yang  berbeda ketika aku masuk ke dalam rumahku.setelah bergegas aku ganti pakain,aku siap2 untuk makan siang,siang itu cuaca cukup mendung seperi akan turun hujan,aku makan di ruang makan.posisi aku makan membelakangi jalan menuju ruang tamu dan pintu depan,saat aku sedang enak2nya menyantap makanan ku,tiba2 dari arah belakang ku seperti ada orang …

Hantu Wanita Memesan Bakso

Cerita Hantu Wanita Memesan Bakso ini diangkat dari kisah nyata kejadian yang dialami Supeno, salah seorang pedagang bakso keliling di Jakarta Timur.  Cerita Hantu memang cukup mengasyikkan, terlepas dari percaya atau tidak, cerita hantu memang ada di masyarakat. Peristiwa ini terjadi lima tahun yang lalu, pas Malam Jum’at Kliwon saat Supeno sedang berkeliling di sebuah perkampungan menjajakan bakso.  Berikut ini adalah Cerita .
Malam itu, lima tahun yang lalu, tidak seperti biasanya jalanan di perkampungan tempat saya biasa menjajakan bakso terasa sepi. Sampai jam 9 malam baru 10 mangkok bakso yang saya jual.  “sepi banget ya malam ini”, kata saya dalam hati sambil berjalan mendorong gerobak bakso dan memukul-mukul kentongan untuk memberi tanda bahwa tukang bakso sedang jualan bakso.
Tepat di sebuah pertigaan jalan saya sempat bimbang, mau belok ke kiri apa ke kanan. Dua-duanya terlihat sepi.  Akhirnya saya putuskan ambil jalan kanan. Baru melewati dua rumah, ada seorang wanita bergaun…

Kisah Seram di Asrama

Hai saya Aldine dari aceh, saya akan menceritakan pengalaman saya ketika saya duduk di kelas 5 SD,di share ceritanya ya kalau bisa,maaf kalau ceritanya tidak seru atau tidak seram.
Waktu itu saya ada ramadhan camp di sekolah saya,dan kita semua akan menginap di asrama sekolah. Kita mulai menginap di asrama pada hari Sabtu, di sekolah kita ada dua asrama, asrama A dan Asrama B.
Saya sempat merinding ketika mendengar pengunguman bahwa kita akan menginap di asrama A,karena seingat saya kakak saya yang tinggal di asrama mengatakan bahwa asrama A adalah asrama terangker di sekolah, walaupun kakak saya tinggal di asrama B dia pernah melewati asrama A dan melihat sesosok wanita dengan penuh darah dibadannya.
Ketika waktu menginap di asrama sudah tiba, kita untuk pertama kalinya masuk ke asrama A saya merasa aneh, seperti di asrama ini tersimpan banyak makhluk gaib, tetapi saya masih berani karena ini adalah bulan puasa.
Tengah malam, teman saya bernama Hafis sedang ke toilet untuk …

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Assalamualaikum wr wb, Hanya menuliskan kembali cerita dari teman-temanku disebelah.
Seinget ane, ane sangat antusias waktu itu karena pengalaman pertama ane ngerayain nyepi di bali.
Mungkin udah ga tabu lah kalau kebudayan di bali itu masih kental dan melekat banget di masyarakatnya. beberapa sebelum hari nyepi, semua staff di tempat ane kerja di pilih buat stay ato nginep di hotel karena harus
nge replace staff2 yang beragama hindu. Ane pun ditunjuk sebagai salah satu staff yang harus nginep disana. 2 hari sebelum hari H, suasana mistisnya emang udah terasa, patung ogoh2 yg di pajang di setiap banjar, bikin suasana makin menjadi kala itu (buat ane sendiri loh itu). ane juga ga begitu ngerti makna dari patung ogoh2 itu melambangkan apa, yang pasti mereka serem2
bahkan di hari sebelum hari H itu, ane pernah ga balik ke kosan karena ane liat ada mahluk nyeremin yang stay di pintu gerbang.
dari ujung gang sih ane perhatiin dan ane kira2, mungkin itu patung ogoh2 yang mau di arak, semakin di deke…

Penjaga SMPN 07 Bukittinggi

Panggil aja saya lia,saya punya cerita bru nich saya g’ tau cerita ini benar apa g’ nya tapi cerita ini di ceritain sama guru bahasa inggris saya waktu smp dulu,begi ceritanya……… sore itu adalah jam pelajaran bahasa inggris,waktu itu saya kelas 8.saya juga g’ tau pastinya napa tiba-tiba guru saya menceritakan itu kepada kami semua.ceritanya begini….. hari itu adalah hari sabtu,biasanya setiap hari sabtu dan minggu di adakan persami ( perkemahan sabtu minggu ).dulu di labor komputer sekolah saya yang sekarang adalah ruangan kosong yang tidak di pakai,jadi tempat itu di jadikan oleh pembina pramuka sebagai tempat memasak untuk anggota persami.jadi waktu itu mereka memasak nasi disa,kemudian di tinggal pergi kelapangan,ehh pas waktu balik tempat nasinya udah kosong licin gak ada sisanya tapi apinya masih hidup,gimana cara makannya coba?????????dan siapa juga yang makan nasi lansung dari tempatnya yang masih panas ke’ gitu?????????aneh kan. tiba-tiba salah satu dari mereka bilang,yang makan …

Mimpi yang Membuka Mata Bathinku

Ini crita ku pada tahun 2009
pada saat aku masih duduk di bangku sekolah SMP,aku pulang pada hari sabtu dari scool saat itu jam 14.00 tepat terus aku ganti baju terus aku tidur pulas, aku ber mimpi di ajak jalan-jalan oleh 2 orng laki-laki tersebut, aku di bawa ke suatu alam bawah sadar saya, alam itu putih semua terus aku di suruh membuka pintu hitam yang berjejer, sebagian dari pintu sudah terbuka terus salah satu orang itu menyuruh aku tuk membuka pintu tersebut dengan perasaan yang amat takut aku mencoba membuka salah satu pintu tersebut tiba-tiba di balik pitu tersebut, saat itu aku tidak basa-basi lagi menuju pintu hitam tersebut, aku mendengar suara orang tertawa,sedih,nangis,tapi itu malah bikin aku penasaran lagi, dengan sekuat tenaga aku mencoba tuk membuka salah satu pintu tersebut ternyata aku tidak bisa, terus laki-laki itu berbicara kepada ku
"kamu akan bisa membuka pintu tersebut"
aku malah bingung dengan perkataan laki-laki tersebut
terus
 aku di ajak pulang oleh …

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hey sahabat CHI
Ini kedua kalinya aku posting kesini
Yg dulu cerita tman aku yg bernama REVAN
Sekarang cerita aku sendiri...

5 hari yg lalu ( hari pertama mata batinku terbuka ), aku sempat mimpi ketemu seorang kakek2 di hutan...
Tpi kakek itu mencabut mata sya di dalam mimpiku dan menggantikan dgn mata yg lain...
Setelah kakek itu mengganti mata sya, kakek itu pun menghilang... Sontak, sya pun langsung sadar...
Tapi, pada malam itu sya mengambil air minum karna sya kaget... Setelah minum, sya kaget melihat sosok cewek yg duduk di meja makan... Tpi aku tdk hawatir, karna dalam hatiku berkata '' itu hanya kakakku ''
Lalu aku masuk ke kamar, tpi waktu pas aku kebelet pipis... Aku keluar dri kamar untuk ke kamar mandi, dan ternyata makhluk itu masih ada...
Aku menegurnya '' ririn, kmu nggak tidur ? '' ririn itu nma kakakku...
Tpi mahkluk itu tdk menjawab apa2..
Aku mencoba menyentuhnya dan ternyata tdk bsa tersentuh, rasa kebelet pipis ku jadi hilang..
Aku lari ke kam…