Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Firasat Buruk Saat Melewati Rumah Kosong

Hy guy.. salam sejahtera buat sahabat misteri. Perkenalkan saya Kiki, mungkin bagi kalian nama saya sudah tidak asing haha. O ya saya mau share cerita ni, mudah2an ceritanya serem and menegangkan, dan saya minta maaf apabila dalam penulisan saya masih berantakan, maklum masih newbie.. haha

Cerita ini udah lama saya alami ya kira2 4 thn yang lalu. Saya yang sudah janji hari Sabtu mau maen ke humz doi (sebut aja Fitri) berangkat sekitar jam 17:00. O ya humz Fitri di daerah LA (l****** a***** ). Sekitar jam 19:20 saya sampai.

Seperti biasa saya dan fitri ngobrol di teras. Saking asiknya ngobrol saya sampai lupa waktu, pass liat jam tangan waktu menunjukan jam 00:15. Akhirnya saya pamit sama orang tua Fitri. Sesudah pamit langsung saya nyalain motor. Didalam perjalanan pulang saya teringat kata si Fitri "Nanti kalau lewat rumah kosong hati2 ya beb". Saya hanya menganggukkan kepala saja.

Sebenarnya sih uda ada firasat buruk sama itu rumah kosong, dan firasat itu benar terjadi. Pass…

Kejadian aneh di seputar kuburan yang berada di sekitar jalan Tanjungsari SUMEDANG

Waktu itu aku habis pulang dari bandung, karna di bandung ada arisan keluarga gitu, pas pulang aku di anterin sama sopir pribadiku, karna ayah dan ibu mau nginep di bandung untuk 3hari sementara aku senin paginya harus sekolah, dan terpaksa aku pulang hanya dengan sopirku saja, rumahku di sumedang otomatis kan melewati tanjungsari, dan cerita seramnya di mulai pas aku melewati kuburan yang berada di seputar jalan tanjungsari, aku ga tau nama kuburanya yang jelas itu nampak jelas pas kita melewati jalan di tanjungsari itu, ketika itu aku melihat ada sebuah odong-odong membunyikan lagunya dan tampak si amang amang nya menggoes odong odong miliknya, seperti hal yang biasa, dan ketika aku melihat ke bangku tempat anak biasanya naik, kejadian itu tepat jam 01-15 , dan aku menyuruh sopirku untuk menghentikan laju mobil. sopirku : ko knapa mau berhenti di tengah kuburan gini serem kan. Saya : mang lihat tuh odong odong yang ada di pinggiran kuburan itu, amang amangnya aneh ko ga ada penumpan…

Lirik Lagu Lingsir Wengi Pemanggil Kuntilanak?

tembang durmo Lingsir Wengi..
tembang yang perna populer gara2 film kuntianak yang dimainin julie estelle yang cantikk..hehehee...
konon kabarnya tembang tersebut bisa kita jadikan media untuk memanggil mahkluk halus.
setelah gw baca2 artikel2..
gw simpulin bahwa tembang lengser wengi bukanlah tembang yang kebanyakan di pahami masyrakat untuk memanggil kuntilanak, melainkanTemban g ygmencerminkan suasana/sifat keras, sangar, dan suram. Bahkan kadang mengungkapkan hal-hal yg angker dlm kehidupan.
Durmo
Lagu Durmo kembali dinyanyikan
Sewaktu kedua mempelai naik kepelaminan
Tanda akan syahnya suatu perkimpoian
Saatnya keduanya menguatkan tali ikatan
Namun penamaan dari metrum MECAPATDURMO adalah
Durma.
Durma dari kata jawa klasik yangberarti harimau. Sesuai dengan arti itu, tembang Durma berwatak atau biasa diguanakan dalam suasana seram.
berikut ini adalah sebagian Liric dari lagu LINGIR WENGI
"Lingsir wengi sliramu tumeking sirno
Ojo Tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku la…

Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

September 2009 pasca hari raya Idul Fitri, saya dan rekan-rekan pemuda di daerah rumah saya berencana menjenguk keadaan teman kami yang berada di kawasan pantai selatan. Awalnya selain kebersamaan, kehangatan persahabatan dan liburan gak ada sesuatu yang menarik selain itu, hingga suatu malam saat kami tertidur aku mendapati diri dengan keadaan yang membingungkan..

Hari itu setelah kami lelah mendaki tanjatan bongkahan-bongkahan batu di perbukitan rumah sahabat kami, kami berencana untuk bermalam ditepi pantai. Sorenya kami sempat juga berjemur, berjalan-jalan, bermain ombak dan pasir hingga menjelang sore. Dari kejauhan salah seorang teman wanita melihat seorang bapak yang entah apa yang ia lakukan di atas batu karang, aku dan teman mendekat..

"bapak sedang apa diatas karang?" tanya kami penasaran, namun ia terdiam

"boleh saya tau sejak kapan bapak duduk disana dan memperhatikan kami?" dia tetap terdiam. Hingga akhirnya dia menatap kearahku dalam, aku pun…

Sesungguhnya kita menyembah iblis

Gambar
Pernahkah kita pada suatu saat merasa gelisah, resah, marah, benci, dendam, sedih, kuatir, tergesa-gesa? Atau mungkin bukan suatu saat, melainkan sering sekali? Atau bahkan setiap saat?
Dan ketika kita tertimpa musibah kita banyak bersedih karena yang terjadi tidak sesuai kemauan kita, kemudian menyalahkan oranglain, lalu menyesali mengapa ujian/bencana ini terjadi dan pada akhirnya berujung pada ketidakpuasan kita terhadap tuhan kita Allah….



Ataukah ketika kita mendapat kesenangan, rejeki melimpah, sehat setiap saat, urusan kerja lancar & hidup ini begitu menyenangkan kita merasa sangat bahagia, sangat senang, membanggakan apa yang telah kita peroleh, membanggakan diri sendiri atas segala usaha yang telah kita kerjakan, merendahkan orang lain karena kita merasa lebih dll. :maho

Lalu apa hubungannya dengan judul trit diatas?
Setiap hari kita beribadah, mengerjakan sholat, puasa, zakat dan lain lain dengan dasar menyembah kepada Allah & dengan tujuan yang berm…

Bolehkah manusia mempelajari /belajar dengan JIN ?

Gambar
BUAT AGAN-AGAN MOHON DIBACA AMPE ABIS JANGAN JUDULNYA DOANK
Batasan masalahnya adalah pengambilan manfaat dari pembelajaran dari sudut pandang ilmiah bagaimana islam mensikapi 

Menurut ane si boleh, gak tau menurut agan. Penjelasan ane berdasarkan ini gan :

1. Semua yang diciptakan itu bermanfaat / bisa dimanfaatkan ( bahkan setanpun bermanfaat menurut saya).

2. Kisah sulaiman yang mengambil manfaat dari golongan Jin, tumbuhan dan hewan.

3. Manusia memiliki sejarah jaman kejayaan dan kehancuran, sehingga ilmu yg telah maju terkadang hilang pada saat jaman kehancuran dan harus dicari dan dipelajari kembali. Ini menjadikan tingkat kemajuan ilmu manusia cenderung tertinggal .

4. Dikatakan bahwa Jin itu mahluk yg berinteraksi antara satu dan yg lain, ada yg baik dan ada pula yg buruk yang kehidupanyapun dikatakan sama seperti manusia namun hanya berbeda zona frekwensi dengan kita.

Jadi gak ada salahnya kan kita belajar sama mereka atau mempelajari mereka, karena menurut cerita/alkisah d…

Hantu Kresek

Halo, saya Rudi. Saya punya cerita nih. Sebenarnya ini cerita sudah turun-temurun di kalangan murid di sekolah SMP di Bandung. Yang akan saya ceritakan adalah tentang hantu kantong keresek.

Ceritanya begini, pada sore hari ketika setelah bubaran sekolah disertai gerimis, penjaga sekolah namanya pak Juned sedang bersih2 halaman sekolah, tiba-tiba muncul anak kecil di lapangan upacara. Pak Juned bingung entah dari mana datangnya tuh anak karena pintu gerbang sekolah sudah di kunci.

Lalu pak Juned menghampiri anak itu dan bertanya "Kamu masuk kesini lewat pintu mana?", tapi si anak hanya diam dan menjawab "Pak boleh minta kantong keresek?". Akhirnya pak Juned mengambil kantong keresek yang biasa dipakai untuk membungkus sampah. Tapi apa yang terjadi?

Begitu pak Juned menoleh ke anak itu ternyata anak itu sudah gak ada di tempat. Akhirnya besoknya pak Juned tanya2 sama warga setempat. Ternyata konon katanya dulu ada anak kecil yang hujan2an di lapangan sekolah…

Apa itu Leak BALI ? Pandangan Masyarakat & Arti Sesungguhnya

Gambar
LEAK adalah pengetahuan kuno yang diwariskan oleh nenek moyang umat Hindu di Bali.

Pada zaman sekarang ini kebanyakan orang sudah tidak percaya lagi ataupun orang lebih cenderung memandang leak sebai ilmu untuk menyakiti
Secara umum,LEAK itu tidak menyakiti, LEAK adalah proses ilmu yang cukup bagus untuk mereka yang tertarik.

Karena ilmu LEAK juga memiliki etika tersendiri.

Hormat dan taat kepada ajaran yang diberikan
Selalu melakukan ajapa-ajapa dan menyembah Siwa dan Durga dalam bentuk ilmu pengetahuan kawisesan,
tidak boleh pamer kalau tidak terdesak, selalu menjalankan Dharma,
tidak boleh makan daging kaki empat, tidak boleh melakukan hubungan (zina)
tidak boleh menyakiti atau dengan carapapun melalui ilmu pengetahuan yang kita pelajari ... selengkapnya..

Dalam masyarakat sering diberi label LEAK bisa melukai bahkan membunuh manusia, tapi tidak seperti itu.
Ilmu LEAK juga mirip dengan ilmu lain yang …

3 Penunggu Rumah Temanku

Gw Ghia, nih cerita sahabat gw Tika (nama samaran) yang kasih tau. Awalnya gini, sahabat gw itu kan kebiasaan tidur malem. Waktu itu, ibunya belum tidur, jadi Tika ini lagi nonton di ruang tamu, eh tiba-tiba dia ngerasa ada yang mengikuti dia nonton TV. Setelah Tika lihat di kursi belakangnya, ternyata ada ms.kunkun sedang berbaring sambil melihatnya.

Spontan saja, karena pertama kali ngelihat, Tika kaku, diam,dan seolah-olah mulutnya terkunci sejenak. Tak lama kemudian dia langsung berlari ke ibunya dan menceritakannya ke ibunya. Kata ibunya "Dia emang penunggu di rumah ini, tapi jangan kamu ganggu ya". Lalu Tika diam dan tidur langsung karena ketakutan.

Seminggu kemudian, Tika kembali bercerita kepadaku. Semenjak ia pertama kali liat ms.kunkun, sering kali tiap sekitar jam 2 atau 3 ada yang ngecakar dinding kamarnya (dindingnya dari tripleks), padahal kamarnya itu gudang yang isinya barang gak pake, dan kucingnya yang sering tidur disitu.

Selang beberapa lama, Ti…

[ISLAM]Cara Mengobati Pengaruh Sihir / Santet / Guna2

Gambar
Cara Mencegah Sihir
Sebelum terkena sihir, maka hendaklah melakukan tindakan preventif berikut ini sebagai bentuk pencegahan, caranya adalah:

1. Menjaga kemurnian tauhid dan ikhlas beribadah hanya kepada Allah subhanahu wata’ala saja serta menjauhi perbuatan syirik dan pelakunya.
2. Menjaga seluruh kewajiban yang telah dibebankan pada diri seorang muslim, menjauhi seluruh larangan Allah subhanahu wata’ala dan Rasul-Nya, serta bertaubat dari segala dosa dan kemaksiatan.
3. Perbanyaklah membaca Al-Qur’an, dan hendaklah mewiridkan bacaan al-Qur’an tersebut setiap hari terutama surat Al-Baqarah, karena syaithan akan lari dari rumah yang dibacakan surat tersebut.
4. Membentengi diri dengan bermacam-macam do’a dan ta’awwudz yang disyari’atkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, seperti wirid selesai shalat, wirid pagi dan sore hari dan ibadah-ibadah yang lainnya yang telah disyari’atkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.
5. Jauhilah ibadah-ibadah bid’ah dan ritual-r…

KONSENTRASI & FOKUS MEMATIKAN RASA (masih termasuk dengan cara meraga sukma)

Gambar
Di dalam ilmu kesehatan (kedokteran) mematikan rasa digunakan bila pasien hendak dioperasi. Tetapi di kedokteran mematikan rasa digunakan
"obat pati rasa" atau bius. Sedang untuk meraga sukma mematikan rasa tidak menggunakan obat bius, melainkan dengan cara memusatkan pikiran atau konsentrasi.
Konsentrasi mematikan rasa ini sangat sukar untuk dilaksanakan, karena membutuhkan ketekunan yang hebat Serta latihan yang rutin. Yang penting apabila kita sudah memahami cara-caranya serta melatihnya setiap hari dengan tekun lama kelamaan akan berhasil juga. Disini akan kami berikan cara-caranya secara ber-tahap, sedikit demi sedikit. Ini akan lebih bermanfaat daripada kita mempelajarinya secara langsung.

Nah, baiklah sekarang kita mulai dengan pelajaran ini. Duduklah dengan tenang, terserah sikap bagaimana yang akan anda lakukan di dalam sikap duduk ini. Bila bisa anda duduk di kamar yang banyak lalat atau nyamuknya.
Setelah anda duduk santai, sekarang pergunakanlah, se-gena…

Hantu wanita di warnet

Kenapa ga Boleh Tidur di Sofa?

Halo aku Ammar dari Sumbar :D mau posting. Sebelumnya maaf kalau tulisannya kurang bagus heheheh. Aku mau cerita dikit legenda tentang jin yang paling mengerikan namanya si hampa (ampa) dari Sumatera Barat. Hantu ini ciri-cirinya: mulutnya rata, kakinya terbalik, matanya merah, dan suka bawa babi.

Konon kata orang tua di Sumbar "Tidak boleh tidur di sofa", kenapa? ini buktinya: Saat itu aku habis shalat subuh, habis itu tidur lagi (maklum ngantuk berat eheheheh). Saat waktu lagi asyik tidur, tiba-tiba aku tertindih rasanya. Tapi yang bikin makin mengerikan, ada suara yang berbunyi seperti "waaahhh", ya gitulah suaranya.

Saat itu aku langsung sakit perut, pas agak dibuka mata dikit yang nampak hanya baju putih aja tapi rambutnya jelas panjang (brrr gk bisa bayangin). Habis itu aku baca doa gitu, ya akhirnya hilang juga tuh hantu.

Kata ayahku itu si hampa (siampa), yang maksudnya kita gk bisa bernafas kalau dia mengimpit kita. Kata ayahku dia pernah juga sih kaya gitu, …

Hantu Cewek Di rumah kost

Hayy, Aku Rima
aku mau cerita , tapi bukan aku yg ngalamin
langsung aja ya ke cerita !

Nah Gak Jauh Dirumahku, Ada Kost"an, Kost"an Itu Berada di belakang2 Rumah Gitu
Jadi Kalo Malem Gelap Banget
Cuma Sedikit Lampu Yg Menyala Disana
Dan Di Samping Kost"an Itu Ada Sawah
Di Belakang Kost"an Ada Sumur gitu, Yangg udah Lama Ga Ke Pake
Jadi Kalo malem Serem banget

singkat Cerita, Ada Salah Satu Teman Ku Yg Ngekost Di Situ namanya AMIRA (samaran)
Dan Dia Selalu ngalamin kejadian kejadian yg nyeremin
Jadi Gini Ceritanya, Pas Tengah Malem Amira Mau Ke Kamar mandi
Tapi pas Mau Masuk Ternyata Ada Cewek Berambut Sebahu Masuk ke kamar mandi
jdi Amira Nungguin deh
tapi pas nungguin tuh cewek buat kelur, perasaan dia ga enak banget
saking lamanya tuh cewek gak keluar keluar
Amira beraniin diri buat buka tuh pintu
tapi dia kaget setengah mati karena Cewek yangg tadi gak ada dikamar mandi
dengan perasaan takut Amira gak jadi ke kamar mandi
dan langsung tidur,tapi pas tengah tengah tidur Amira bermim…

Bus Pahala Kencana dan Truk Tronton nyasar di hutan secara Misteri

Gambar
"Kejadian aneh terjadi lagi, kali ini menimpa bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan truk beton Jaya mix.tepatnya di Ds.Kedungbacin Kec.Todanan Kab.Blora pada hari Rabu 20 Juni 2012 Dini Hari.

Entah dari mana asalnya kedua kendaraan tersebut tiba2 berada ditengah2 alas (hutan). Hal ini sontak membuat kaget warga, yang kemudian dilaporkan kepada Lurah Kedungbacin dan diteruskan ke Polsek Todanan.

Sampai status ini saya buat, kedua armada tersebut belum bisa dievakuasi dari TKP.mengingat lokasi tersebut sangat tidak mungkin bisa dilalui armada dengan ukuran besar. Saat ini sopir keduanya masih berada di rumah Lurah, karena mengalami depresi. berawal bus itu lepas juwana, karena juwana rembang macet, dia mencoba lewat jalur alternatif, namun naas sesampainya di wilayah jaken (kab.Pati paling selatan) merasa bahwa didepan sudah jalur pantura, namun naas, ternyata dia mengarah ke kabupaten blora, yg dilalui memang jalur desa, cuma dia merasa melewati pantura,,ternyata dia di arahk…

Mantra Asli Permainan Jelangkung -pengalaman pribadi-

inilah cara saya memanggil Jelangkung yang pernah saya mainkan sewaktu SD dulu (nenek saya yang ajarin).
Dalam tradisi Jawa, ada istilah Tembang Dolanan (Lagu Mainan). Yang dimaksud kali ini adalah lagu yang dipakai untuk ritual permainan magis Jawa. Misal, ada lagu untuk memainkan Jelangkung, ada lagu untuk memanggil roh dalam permainan.

Sluku-sluku bathok,
bathok’e ela-elo
Si romo menyang solo,
oleh-oleh’e payung muntho
Mak jenthit lo-lo lobah,
wong mati ora obah
Yen obah medheni bocah …..


-syarat:
1. Buat media untuk Jelangkung (boneka, jangkar, kayu bunga peniti+rambut, atau sekedar kertas dg huruf dan angka yang lengkap-terserah)
2. Sesaji bunga tujuh rupa, sirih, dan tembakau, ditaruh di salah satu pinggir sungai.(taruh diatas daun pisang atau piring lempung/tanah liat)
3. Ucapkan mantra/lagu diatas sampai datang tanda2-nya, ingat jumlah orang yang ikut dalam permainan harus ganjil.
4. Kalau diperintah untuk meninggalkan Jelangkung, si Roh tidak mau keluar baca mantra Caraka Walik (Hanacarak…

Rumah Tua Warisan Keluargaku

Oke, tanpa basa basi! Cerita ini dimulai di sebuah rumah tua di desa terpencil di daerah Jawa. Rumah tua itu tak lain adalah rumah kakek nenek saya. Rumah itu sudah diwariskan secara turun-temurun dari kakek buyut keluarga kami. Rumah dengan arsitektur Belanda yang ukurannya cukup besar bahkan sampai sekarang. Namun karena hanya ditempati oleh nenek dan kakek saya saja, rumah ini menjadi agak tidak terawat dan menimbulkan berbagai sisi menyeramkan di setiap sudutnya.

Rumah dua lantai dengan ruang tengah seperi sebuah ballroom ini sehari2 hanya ditempati 2 orang renta yang sudah semakin menua usianya. Rumah itu telah menjadi saksi meninggalnya sanak saudara sejak kakek buyut saya. Jadi tidaklah heran jika berbagai "Hal" bermunculan di tempat ini.

Dimulai dari "hal" di kamar mandi ...

Waktu itu sekitar pukul 2 pagi. Ayah saya yang kebetulan menginap di rumah itu terbangun karena ingin buang air. Kamar mandi di rumah itu sangat banyak, dan berderet. Di samping kamar sumu…

Boneka persugihan di bulan mulud

Ini pengalam saya sendiri, nama saya ako ambardi saya tinggal di sumedang tanjungkerta, ceritanya saya nongkrong nih di sebuah warung kopi biasa lah anak muda ngopi ngopi di warung gitu, dan di depan warung tempat kami nongkrong itu ada rumah yang lagi di perbaiki, dan ketika sedang dalam keadaan sepi ada sebuah mobil Avanza masih ingat bener warna mobilnya yaitu abu2 gtu, aku terheran dan menaruh curiga pada mobil itu karena, di saat mobil itu melintas di kampung saya mobil itu menjatuhkan benda ke sisi jalan yang membuat saya penasaran, dan saya penasaran, waktu itu di warung tempat say nongkrong itu tinggal 2 orang tingggal saya dan 1 orang tua yang namaya pa maman, dan kami berdialog dalam bahasa sunda :
Pa mama: ko teang tuh tadi naond nu murag tina mobil( ko liat benda apa tadi yang jatuh dari mobil)
Saya: embung ah mang( ga mau)
Pa maman: ah maneh mah “sambil berjalan melihat benda yang tadi jatuh”
Ketika pa maman tiba di tempat jatuhnya benda tadi pa maman berteriak “ boneka euy k…

5 rintangan dalam meditasi

Inilah lima rintangan yang harus kita hindari
dalam meditasi, agar buah meditasi
dapat di realisasikan;

1, Nafsu indra/Nafsu Keinginan
2, Kedengkian/Niat jahat
3, Keengganan dan Kemalasan
4, Kegelisahan dan Kekhawatiran
5, Keragu-raguan

jika kita dapat merealisasikan dan melewati 5 rintangan
di atas, buah meditasi dengan sendirinya, akan tercapai

Inilah dalam urutan pelatihan terhadap kewaspadaan terhadap NAFAS;

(Semua kondisi ini sama berlaku untu menarik dan menghembuskan nafas)

Nafas panjang
Napas pendek
Sambil menyelami tubuh
Sambil menenangkan bentukan tubuh
Mengalami suka cita
Mengalami bahagia
Menyelami/Mengalami bentukan mental
Menenangkan bentukan mental
Mengalami pikiran
Mengembirakan pikiran
Mengkonsentrasikan pikiran
Membebaskan pikiran
Merenungkan ketidak kekalan
Merenungkan kematian
Merenungkan Penghentian
Merenungkan PELEPASAN,

Setelah pencapaian pelepasan, meditator adalah seorang ARIA,
dalam level apapun yang dapat di realisasikan oleh Meditasi

Ini lah urutan pelaksanaan moralitas
terhadap, pencapa…

Cara melakukan meditasi/samadhi

Gambar
bagi yang sudah melakukan meditasi/samadhi saya ucapkan selamat
(bagi-bagi cerita dan ilmunya)
bagi yang sedang belajar meditasi/samadhi saya ucapkan selamat
(tetap semangat)
bagi yang mau bertanya atau berbagi ilmu silahken
(kita sama-sama tukar pendapat)

yang di bahas;

meditasi/samadhi silsilah agama
meditasi/samadhi kesehatan
meditasi/samadhi goib

silahken-silahken temen-temen and agan-agan share dari sudut pandang
yang laen dari yang laen, karena sesepuh di sini sudah banyak yg membahas

Teory tahap awal;

LEVEL I

pengamatan terhadap keluar masuk nafas

sadari;
pada saat menarik napas panjang sadari saya menarik napas panjang
pada saat menghembuskan napas panjang sadari saya menghembuskan napas panjang

lanjut (jika sudah mahir dan badan mulai tenang)
pada saat menarik napas pendek sadari saya menarik napas pendek
pada saat menhembuskan napas pendek sadari saya menghembuskan napas pendek

lanjut (jika badan dan pikiran sudah dapat mengikuti, dan mulai mahir)
sambil menarik napas panjang saya menyelami tubuh…

anak kecil yang menyeramkan

Hy, salam kenal semua, aku Wuland. Akhirnya bisa masuk juga disini, sempet sulit sih karena tiap mau cerita selalu aja ada halangannya. Sebelumnya maaf ea kalau ceritanya ga yahud banget.

First, SMP tahun 2006, skul ku memiliki 2 gerbang pintu depan dan belakang yang pusatnya di jalan raya. Aku yang sudah terbiasa lewat gerbang belakang selama 3 tahun merasa its enjoy aja dengan perasaan riang dan guyonan sama sohib. Tapi akhir2 ini ku sering banget liat anak cowok kecil pakai baju merah main2 disekolahku. Ya tiap hari aku slalu kasi dia mainan atau ku sering bawain dia kue2 kecil. Ku sempet tanya ke tuh anak "Adek, kamu gak sekolah? kok main2 disini terus?". Dia ga jawab apa2, cuma geleng2 aja. Ya udah dan slama itu pun ku semakin dekat dengan anak itu.

Hari terakhir ku skul disitu akhirnya usai sudah, kelulusan udah diumumkan. Ga hanya guru2, tapi adik kecil itu ku pamiti. Aku mengatakan "Adek, kakak pamit ya, kakak besok sudah tidak sekolah disini lagi". Tiba-tiba…

PRIMBON RAMALAN JODOH

Bagi sobat yang pengen tau gimana sih kalo kamu dengan sidia dan masa Depan kamu dengan si dia di chek aja di sini selamat mencoba yah :D





Hantu Korban Pembunuhan

Ini adalah cerita Faktaku, yang mana aku tak mau mendapati kejadian seperti ini lagi.

Deri Pradana, nama teman SMP ku yang terbunuh. Dia ditusuk, dimasukkan ke mobil lalu dibakar, dia meninggal bersama kedua orang tuanya. Konon sekeluarga dibunuh karena motif persaingan bisnis. Padahal Deri tak mengerti apapun problema yang dihadapi ortunya, kini ia kena imbasnya.

2 tahun yang lalu, mendekati Ujian Kelulusan SMP, aku duduk-duduk dan refreshing di ruang tamu sambil maen hape. Jam menunjukkan pukul 10:30 tapi aku belum ngantuk juga. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, siapa sih malem-malem gini bertamu? Setelah kubuka tampak 3 orang yang wajahnya ku kenal, Deri dan kedua ortunya. Ketika mau kupanggil ortuku yang sudah tertidur, Deri melarangku, karena Deri cuma ingin ketemu aku aja.

Setelah mereka duduk, terlihat hanya kita berdua saja yang berbincang, kita berbincang tentang tujuan SMA mau kemana, dan kedua ortunya diam bisu saja. Tak lama sekitar 10 menit kami berbincang, Deri pun pamit p…

tengkorak misterius di sekolahku

Halo semua, nama saya Lily, ini pertama kalinya saya tulis cerita horor yang benar-benar saya alami.

Kejadiannya udah cukup lama, pas saya masih kelas 5 SD. Waktu itu sedang berlangsung pelajaran bahasa Indonesia. Saya inget banget gurunya itu bikin ngantuk banget deh, cuma ocehan gak jelas doang. Karena merasa penat, saya permisi dengan gurunya dan ke toilet yang memang berada di samping kelas saya.

Toiletnya memang angker... agak gelap gitu dan tahu sendiri deh, bau.. haha..

Pas saya masuk ke toilet dan menyelesaikan urusan saya, pas mau ambil centong, tiba-tiba saya merasa saya memegang sesuatu yang bulat dan keras. Karena merasa aneh, saya menoleh ke dalam baknya. Eh, tau-taunya ada tengkorak putih yang mengambang. Karena kaget, saya langsung lari keluar dan masuk ke kelas dengan terengah-engah.

Teman-teman saya merasa aneh dan bertanya, saya pun menceritakan apa yang baru saja saya alami, dan ternyata mereka penasaran dan berkata akan melihat ke toilet untuk mengecek pas waktu istira…

hantu muka rata

Kisah nyata ini terjadi di sekitaran daerah Bintaro pada tahun 2005 Mei (kalau tidak salah). Yang mengalami kisah ini sebut saja Erik dan Wawan. Erik berbadan tinggi besar layaknya bodyguard dan sudah berkeluarga. Wawan juga berbadan besar dan tegap tapi tidak sebesar Erik. Mereka berdua bekerja di bagian pertanahan yang mengawasi (berpatroli secara langsung) tanah di sekitar Bintaro untuk menghindari adanya pencurian tanah dan hal yang lain.

Malam itu Wawan Dan Erik sedang berpatroli berdua, mereka menggunakan motor masing-masing. Saat itu posisi mereka sedang berada di sekitaran daerah Graha yang notabene pada tahun tersebut masihlah sangat sepi dan juga rawan rampok.

Erik : Kang pelan-pelan aja biar bisa sambil merokok kang
Wawan : Ok Rik. Eh udah jam 22.30 WIB aja nih Rik.
Erik : Eh itu aya Awewe cantik Kang (Itu ada cewek cantik Kang)
Wawan: Ah masa aya Awewe jam segini masih keluar disini. Eh iya Rik bener.

Sambil menghampiri wanita tersebut mereka berdua pun bertanya "Mau kemana…

hantu yang mukanya setengah

Aku juga mau cerita nich tentang pengalamanku. Kejadian nich cerita 2 minggu yang lalu.

Hari itu aku dapat giliran piket rumah, waktu itu aku masuk pagi jadi piket nya subuh-subuh. Dirumah ku ada 5 orang yang masuk pagi, termasuk aku. Tepat jam 03.00 aku terbangun dan semua orang lagi tidur pules. Pas aku mau buang sampah diluar, aku lihat cewek lagi duduk di dekat bak sampah, tapi anehnya cewek itu kayak lagi makan sesuatu. Pikir ku masa sih ada orang yang sarapan disana. Sangking penasarannya ku samperin ajha...

"Mba ngapain?" tanya ku, tapi itu cewek diem ajha. Sampai emosi sih, habis ada beberapa kali nanya ga dijawab juga. Sangking gondoknya, ku pegang bahu nya. "Heh mba lagi makan apa?" tanya ku lagi tuk terakhir kali nya. Karena kali ini dia kasih jawaban perlahan ku ulurkan tangan ku. Aura nya beda banget, dag dig dug jantung ku. Tiba-tiba cewek itu menoleh ke arah ku, ternyata mukanya cuma sebelah, sambil melahap bangkai kucing. Keringat dingin bercucuran. J…

3 Pocong dan Kakek-Kakek di Kamarku

Hei namaku Icha. To the point aja yah. Kejadiannya ketika aku kelas 6 SD (sekarang udah kerja). Waktu itu awal semester dan keluargaku memutuskan untuk pindah ke perumahan yang agak terpencil di daerah Boyolali.

Waktu pertama menempati rumah itu, aku yang waktu itu masih kecil seneng banget soalnya rumahnya tuh lantai 2. Di lantai 2 ada 1 kamar tidur dan gudang, dan aku tidur di kamar itu bersama pembantuku sebut aja mba Sri.

Aku lupa kejadiannya tuh kapan, yang jelas tak lama setelah aku tinggal disitu. Suatu malam sekitar tangah malam aku ngerasa hawanya gak kaya biasanya. Hawanya dingin banget padahal kamarku ga ada ACnya. Aku yang kebangun ngerasain ada yang aneh. Aku membuka mataku sedikit bermaksud untuk mengintip. Tapi JEENNGG.. JEENNGG...

Aku sudah melihat 3 buah pocong berdiri di bawah kakiku dengan muka ancur dan tertawa ke arahku. Aku langsung menutup mataku dan pura2 tidur, tapi hawa yang semakin dingin memaksaku untuk mencari selimut yang biasanya diletakkan mba Sri dibawah …