3 Penunggu Rumah Temanku

Gw Ghia, nih cerita sahabat gw Tika (nama samaran) yang kasih tau. Awalnya gini, sahabat gw itu kan kebiasaan tidur malem. Waktu itu, ibunya belum tidur, jadi Tika ini lagi nonton di ruang tamu, eh tiba-tiba dia ngerasa ada yang mengikuti dia nonton TV. Setelah Tika lihat di kursi belakangnya, ternyata ada ms.kunkun sedang berbaring sambil melihatnya.

Spontan saja, karena pertama kali ngelihat, Tika kaku, diam,dan seolah-olah mulutnya terkunci sejenak. Tak lama kemudian dia langsung berlari ke ibunya dan menceritakannya ke ibunya. Kata ibunya "Dia emang penunggu di rumah ini, tapi jangan kamu ganggu ya". Lalu Tika diam dan tidur langsung karena ketakutan.

Seminggu kemudian, Tika kembali bercerita kepadaku. Semenjak ia pertama kali liat ms.kunkun, sering kali tiap sekitar jam 2 atau 3 ada yang ngecakar dinding kamarnya (dindingnya dari tripleks), padahal kamarnya itu gudang yang isinya barang gak pake, dan kucingnya yang sering tidur disitu.

Selang beberapa lama, Tika kembali melihat sesuatu yang ganjil, tapi kali ini bukan mis.kunkun, melainkan mr.genderuwo yang berbadan besar, hitam, berbulu. Lalu Tika menceritakan ke neneknya. Neneknya bilang "Memang penunggu rumah ini, sebenarnya ada 3, mungkin kamu akan melihatnya sebentar lagi". Tika langsung tersentak dan bilang ke neneknya kalau ia gak ingin ketemu hal yang seperti itu lagi. Akhirnya tiap hari ia sering mengaji dirumahnya hingga sekarang...

Tunggu share ku berikutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso