3 Pocong dan Kakek-Kakek di Kamarku

Hei namaku Icha. To the point aja yah. Kejadiannya ketika aku kelas 6 SD (sekarang udah kerja). Waktu itu awal semester dan keluargaku memutuskan untuk pindah ke perumahan yang agak terpencil di daerah Boyolali.

Waktu pertama menempati rumah itu, aku yang waktu itu masih kecil seneng banget soalnya rumahnya tuh lantai 2. Di lantai 2 ada 1 kamar tidur dan gudang, dan aku tidur di kamar itu bersama pembantuku sebut aja mba Sri.

Aku lupa kejadiannya tuh kapan, yang jelas tak lama setelah aku tinggal disitu. Suatu malam sekitar tangah malam aku ngerasa hawanya gak kaya biasanya. Hawanya dingin banget padahal kamarku ga ada ACnya. Aku yang kebangun ngerasain ada yang aneh. Aku membuka mataku sedikit bermaksud untuk mengintip. Tapi JEENNGG.. JEENNGG...

Aku sudah melihat 3 buah pocong berdiri di bawah kakiku dengan muka ancur dan tertawa ke arahku. Aku langsung menutup mataku dan pura2 tidur, tapi hawa yang semakin dingin memaksaku untuk mencari selimut yang biasanya diletakkan mba Sri dibawah kakiku. Aneh, aku raba-raba tuh selimut tapi gag ada. Aku beraniin buka mata dan pocong2 itu menghilang. Anehnya lagi selimut itu tepat banget di bawah kakiku. Kenapa tadi aku raba ga ada?

Gag sampai disitu aja. Waktu mau membalikkan badan untuk tidur lagi JENG.. JENG... aku ngelihat sosok kakek-kakek dengan tangan dibelakang keluar menuju pintu kamarku. Aku pikir pasti kakeknya mba Sri mau liat cucunya.

Esok paginya waktu aku cerita sama mba Sri eh dia ga percaya, dia kira aku mimpi. Tapi waktu aku cerita sama mamiku, kata mami itu memang kakekku yang datang ngejenguk aku. Tapi pocong2 tadi siapa?? Dan anehnya 2 bulan sejak kejadian itu mba Sri meninggal dunia karena penyakit asma yang dideritanya sejak kecil. Dan keanehan-keanehan pun terus terjadi sama aku sampai saat ini.

Mungkin lain kali aku ceritain lagi. Mav yah kalau kepanjangan dan bikin boring. Thx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso