Hantu Yang Ikutan Main Polisi-Polisian

Hai namaku Bayu. Ini cerita pribadiku sendiri. Maaf ya kalau acak-acakan, soalnya masih pemula. Langsung aja ya...

Kejadian ini baru 1 minggu dialamin (cerita dikirim tanggal 27 Maret 2012). Kejadian ini bermula ketika saya dan 9 orang teman saya (sebut aja a, b, c, d, e, f, g, h, dan i) bermain polisi-polisian. Kita semua mulai membagi kelompok menjadi 2 kelompok bermain (1 kelompok 5 orang). Saat itu aku kebagian jadi polisi dan teman ku si a, b, c, d, dan e udah pada ngumpet, tinggal kita yang cari.

Si a, b, dan c udah ketangkep, tapi yang dua itu ngumpet di kebun. Yaudah kan kita nyari di kebun. Pas di kebun perasaan ku gak enak. Eh,ternyata bener, si d dan e kaya mematung gitu. Kita kira mereka pura-pura gitu tapi perasaan ku makin gak enak. Yaudah kita ber 5 memutuskan untuk tanya ke mereka berdua. Pas ditanya mereka kaya Aziz gagap gitu, ngomongnya putus2.

Tiba-tiba udara jadi panas (padahal abis ujan). Yaudah kita tanya ke mereka dan mereka jawab: "Coba lo liat diatas pohon nangka" (posisi kita sekitar 5 meteran dari pohon nangka). Setelah ku teliti astagfirulloh, ada miss kun-kun and dibatang satu lagi ada om genderuwo lagi duduk. Otomatis kita ber 7 pada ngibrit (si a, b, c kita tinggal di lapangan). Saya iseng2 liat ke pohon itu and itu makhluk ghaib udah gak ada lagi.

Pas kita di lapangan, a, b, c nanya ke kita "Kenapa lo kayak dikejar2 setan gitu". Nah saya jawab "Emang bener kita ngeliat setan". Setelah itu d dan e sakit, dan kita kapok main polisi-polisian malam2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso