hantu yang mukanya setengah

Aku juga mau cerita nich tentang pengalamanku. Kejadian nich cerita 2 minggu yang lalu.

Hari itu aku dapat giliran piket rumah, waktu itu aku masuk pagi jadi piket nya subuh-subuh. Dirumah ku ada 5 orang yang masuk pagi, termasuk aku. Tepat jam 03.00 aku terbangun dan semua orang lagi tidur pules. Pas aku mau buang sampah diluar, aku lihat cewek lagi duduk di dekat bak sampah, tapi anehnya cewek itu kayak lagi makan sesuatu. Pikir ku masa sih ada orang yang sarapan disana. Sangking penasarannya ku samperin ajha...

"Mba ngapain?" tanya ku, tapi itu cewek diem ajha. Sampai emosi sih, habis ada beberapa kali nanya ga dijawab juga. Sangking gondoknya, ku pegang bahu nya. "Heh mba lagi makan apa?" tanya ku lagi tuk terakhir kali nya. Karena kali ini dia kasih jawaban perlahan ku ulurkan tangan ku. Aura nya beda banget, dag dig dug jantung ku. Tiba-tiba cewek itu menoleh ke arah ku, ternyata mukanya cuma sebelah, sambil melahap bangkai kucing. Keringat dingin bercucuran. Jawaban ini bukan yang ku inginkan.

Ya Allah... ngicir ku lari sampai di depan pintu rumah, jantung ku mau copot, ternyata cewek itu duduk di depan pintu, kayaknya mau ngajak sarapan bareng. Ga segan2 ku tabrak pintu nya, akhirnya ku lewati juga itu cewek. Aku lari lansung masuk kamar, eh ga tau nya dia udah duluan...

Ku ga tau lagi harus ngapain, kayaknya ni setan ngefans sama aku sampai-sampai ku laripun dikejar-kejar sama dia. Tanpa berpikir panjang ku tidur aja. Pikir ku terserah apapun yang terjadi.

Kejadian pagi itu bikin aku ga jadi piket.

Maklum kalau cerita nya kurang nyambung, tapi mohon di komen
^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso