HP Keramat

Halo para pembaca, saya mau bagi-bagi cerita nih. Langsung aja ya.

Pada saat itu aku lagi kumpul-kumpul bareng sama aku, bapakku, om ku, pak T, dan pak J teman om ku. Pertama sih cerita tentang mobil-mobil klasik, lalu teman pak J langsung cerita tentang HP barunya (walaupun second alias bekas). Pak J curiga dengan isi kotak masuknya karena ada strategi pembunuhan dan kata pak J dia juga sering menerima telepon pukul 12 malam dari seorang wanita misterius, maka dari itu pak J selalu mematikan HP nya tengan malam. Namun karena semua penasaran akhirnya ditunggu sampai jam 12 malam.

Tepat pukul 12 malam lonceng ke 3, HP berbunyi. Langsung di angkat om ku
(O)om ku
(p)penelepon

O: Halo ini siapa ya?
P: Ini Rini
O: Oh Rini. Rini tinggal dimana?
P: Gk dimana-mana (langsung curiga semuanya)
O: Lha sekarang kamu dimana?
P: Aku di HP ini
O: Kok di HP?
P: Karena ini HP ku
O: Ini kan sudah di jual
P: Aku gk jual HP ini, tapi pacarku yang jual
O: Lha kamu sekarang tepatnya dimana?
P: Jaga HP ini (dengan suara keras kayak marah)

Langsung deh ditutup itu telpon lalu dimatiin HPnya.

Keesokan harinya semuanya yang ngumpul kemaren pergi ke orang pintar. Kata dia HP ini punya dia karena itu dia jaga hp itu. Lalu om aku tanya "Meninggalnya di mana mbah?". Jawab mbah "Di daerah ********* (sensor)". Langsung semua kesana. Ternyata di sana ada pohon sengon yang rada miring gitu dan ada bercak darah dikit, lalu HP itu diletakan di bawah pohon itu. Lalu kami semua pergi. Selisih 2 Minggu gitu, pak J ketiban rejeki dapat sepeda motor hadian fun bike.

Maaf ya kalau ceritanya gk serem and kepanjangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka