KUNTILANAK MENCARI ANAK

cerita ini berawal dri seorg wanita yg bernama Aisyah yg tewas d sebuah jalan, sebut saja jln.tugu pahlawan..
Aisyah tewas akibat tertabrak mobil yg sdang melaju kencang, sedangkan aisyah sedang menyebrang jalan tersebut sambil menggendong anak'a yg tewas seketika, dan d makam kan d pemakaman umum d skitar tmpat tinggal'a..
Andini, syarif dan fahrul adalah seorg pelajar dari universita A, stiap hari mereka selalu melewati jln.Tugu pahlawan untuk smpai k tmpat kampus'a, pada suatu hari mereka pulang agak malam, skitar jam 10 karena ada tugas skolah yg harus mereka krjakan. Mereka pulang menggunakan mobil, fahrul yg mengemudi mobil trsbut, andini duduk d dpan dan syarif duduk d bangku belakang..
saat mereka melintasi jln.Tugu trsbut, tiba" fahrul menginjak rem karena dia melihat bayangan putih yg melintas.
"knpa sih lo, pake rem mendadak sgala ?" tanya andini, "sory, ta..di gw liat ada yg lewat" jwab fahrul smbil agak ketakutan..
Tiba" dari belakang syarif mendengar suara tangisan bayi, "cuy, lu dnger bayi nangis gk ?" tanya syarif pada tman"a..
"wah kacau ni, cpet jalan aja rul.. gw takut ni" suruh andini kpda fahrul.
Lalu mereka pun segera bergegas meninggalkan tmpat trsbut..
Setiba'a d rumah, syarif masih merasa merinding atas kejadian tdi..
"rul, koq bulu kuduk gw merinding trus ye ?" tanya syarif..
"ehh... perasaan d sekitar sini gk ada bayi deh, tpi koq gw dnger ada suara tangisan bayi ya?" sambung syarif.
"emang kgak ada, mungkin lu salah dnger kali" jawab fahrul.
"ah.. Lu bikin gw tkut aja, mending gw balik aja deh" andini yg ketakutan pun lngsung pulang ke rumah'a yg tdk jauh dari rumah fahrul.
"rul, suwer dah rul.. gw dnger suara bayi, suara'a tpat ada d dlm mobil lu" syarif dan fahrul pun mengecek k dalam mobil itu, tiba tiba saat syarif membuka pintu belakang, syarif kaget dgn apa yg dia liat "astagfirullah.."
dgn sketika syarif pun lngsung membanting pintu itu hingga tertutup kmbali..
"ada apa rif ?" tanya fahrul, syarif pun berlari masuk k dalam rmah smbil ktakutan, dan fahrul pun menyusul'a..
"lu liat apa sih rif ?" tanya fahrul penasaran..
"d dlem mobil lu tdi ada cewe pake baju putih, muka'a ancur" jawab syarif..
Fahrul pun kaget, lalu mereka pun bergegas pergi kamar untuk tdur, dgn perasaan ktakutan'a..
d saat itu jga andini yg sdang d dlm kamar'a merasa ada yg mengikuti'a dari tdi..
Andini pun bergegas tdur, dlm mimpi'a ia d datangi oleh seorg wanita cantik bergaun putih, smbil membawa boneka..
Dan saat andini melihat boneka trsbut ia kaget krna boneka trsbut memiliki wajah yg mengerikan pnuh luka, hingga akhir'a ia trbangun..
Saat ia melihat jam trnyata jam trsbut menunjukan pukul 2, andini merasa haus dan ia bergegas mengambil air minum d dapur. Saat d dapur ia melihat sperti ada seseorg sdang membelakangi'a d pojok an, saat ia mendekati'a dan mencoba menggapai'a dgn rasa tkut, stlah dkat trnyata itu hanyalah daster yg d gantung..
Dan tiba" ada sesuatu yg jatuh dari belakang hingga membuat andini terkaget, saat ia melihat trnyata hanya lah seekor kucing yg menjatuhkan gelas..
andini pun bergegas kmbali k kamar'a, saat ia melewati cermin rias yg ada d dlm kmar'a, sekilas trlihat ada sesosok wanita bergaun putih, namun andini sperti'a tdk melihat'a..
Ke esokan hari'a, mereka pun bergegas prgi k kampus'a..
Syarif menceritakan apa yg ia alami smalam kpd andini..
Slama 2 hari berturut" mereka selalu merasa ada yg mengikuti'a..
Hingga mereka sepakat untuk menanyakan sesuatu kpada warga skitar jln.Tugu saat mereka prtma kali merasakan hal" yg aneh..
Dan akhir'a mreka pun mengetahui bahwa d jln trsbut tlah trjdi kecelakaan yg merenggut nyawa seorg ibu dan bayi'a, dan bukan hanya mreka saja yg merasakan hal" aneh trsebut tetapi bnyak pengguna jln trsbut yg melihat sesosok wanita trsbut
bersambung...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso