Munculnya si Muka Rata

Hai kawan-kawan, gw pendatang baru lho, panggil aja gw Anaz. Sekedar mau share pengalaman nih, judulnya "munculnya si muka rata".

Kejadian ini terjadi pas gw masih SMP. Waktu itu gw kan mondok, sering banget lah dengerin cerita serem dari kakak kelas terkait dengan pondok gw, miris juga sih sebenarnya. Nah habis dengerin cerita itu, kejadian deh pas malemnya...

Ceritanya gini, waktu itu kan liburan, banyak teman-teman gw yang pulkam (pulang kampung), hanya sedikit yang memilih untuk tetap di pondok, termasuk gw. Pas malemnya nih, gw dengerin radio sendirian, pas banget berita tentang kematian, agak merinding gw. Karena agak takut gw ubah deh ke berita lain, nah anehnya tuh radio ngubah sendiri ke berita kematian tadi, sampek berulang kali. Tambah merinding gw, langsung gw matiin tuh radio dan langsung tidur.

Kamar gw tutup namun jendela tetep kebuka. Belum sempet tertidur, dari jendela tiba-tiba ada sekelebat bayangan lewat yang akhirnya masuk kamar gw, langsung berdiri depan pintu membelakangi gw. Sontak gw kaget, bingung mau ngapain. Mau banyak baca doa tapi ini mulut kayak kekunci.

Yang lebih miris lagi, pas itu orang balik badan, langsung gw gemeteran gak karuan. Ternyata itu hantu muka rata, takut banget gw waktu itu, ngeliat aja gak kuat. Gw langsung tutup mata dan banyak baca doa lagi. Setelah agak lama ternyata hilang juga, langsung deh gw keluar kamar nyari teman-teman yang lain. Malam itu gw takut tidur sendirian.

Maaf yaa kalau ceritanya gak seru, mohon kritiknya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso