Pulau seribu Tak semulus pantainya

Waktu itu kami rame rame ke pulau seribu untuk merayakan kelulusan SMA

Awalnya pas kita berada di pulau seribu aman aman aje, keanehan mulai terjadi pas kita udah boat pas banget matahari mulai tenggelam sekitar 50 meteran lagi mau nyampe tau tau ada asap tebel gitu (kita kira awan mendung) ternyata pas itu awan deket banget sama kita ternyata itu asep diatas permukaan laut kita sempet ngeri dan berpikiran yang aneh aneh juga tapi kita masih tetep positive thinking ("ya elah paling paling itu cuman awan yang ber evaporasi" kata temen ane) walaupun sempet ditenangkan sama si RE*E namun kita masih rada ngeri pas banget asep itu kita lewatin tiba tiba yang awalnya pemandangan langit yang normal seakan akan berubah kaya di lukisan gitu (sumpah ane sempet kepikiran kalo dunia mau kiamat waktu itu) bener bener pemandangan langit 100% kaya lukisan ngga beberapa lama kita nyampe juga di tempat berlabuhnya kapal tapi keadaan sepi banget nih gan maghrib pun datang.

sesampainya kita disana ada 3 temen ane yang pengen ke toilet 2 cewek dan 1 cowok (mereka nekat nekatan karena udah ngga kuat nahan), dan sisanya (termasuk ane) masih nungguin sambil nelpon jemputan yang ngga dateng dateng karena terjebak macet, keadaan masih mencekam biar agak legaan temen ane memutuskan buat beli ROKOK karena di ujung jalan ada warung kecil jadi ane dan 2 orang temen ane jalan ke warung ntu "mbak ada samp**na m**d ?" kata temen ane "ngga ada mas" kata itu ibu "oh yaudah saya tanyain lagi ke anak anak dulu dah" kata temen saya itu, lalu kita ngacir lagi buat ngelapor kalo rokok yang direkomendasikan kaga ada "yaudah apa aja jadi dah mulut asem nih" kata si M***O pas kita balik ke warung itu lagi (sumpah gan ane ngga ngibul atau ngadalin agan agan sekalian) ITU WARUNG UDAH KAGA ADA cuman gubuk kecil seharusnya yang ada disana itu warung !

keadaan makin miris nih kita yang tadinya masih bisa ngebacot dikit dikit sekarang jadi sunyi senyap ngga ada satu katapun keluar walaupun masih ada 1 orang yang nyoba tenangin keadaan, ngga lama 3 orang yang dari WC ini balik dengan raut wajah yang sama kaya kita (ketakutan) "kenapa lu pada ?" kata si PUL**G
(menangis) "gue mau pulang !" teriak si AC*I
akhirnya yang cowok ini cerita pas di WC si AC*I minta di tungguin di depan pintu sama si I*L eh tau taunya si I*L ngobrol sama yang cowok ini di depan << terus kenapa si ac*i nangis ?
pas si ac*i lagi buang air di dalem dia nyoba menyibukan diri dengan ngajak si i*l ngobrol :

ac*i : "i*a tungguin gue ya"
???? : "iya tenang aja"
ac*i : "lu masih di depan pintu kan?"
???? : "iya penakut amat sih lu!"

akhirnya si ac*i keluar dan langusng nyamper ke i*l dan ec*a "makasi ya" kata si ac*i "makasih apaan?" kata i*l "lu tadi nungguin gue di depan kan?" ac*i said "ngga" kata i*l "terus tadi yang nyahutin gue siapa ? ah jangan bercanda lu!" si ac*i mulai marah, ?? <<< cerita temen gue si ec*a yang cowok sendiri

kita ber 14 lebih pada diem semua cuman bisa berharap itu jemputan cepet nyampe dan temen gue nga berhenti henti nelpon jemputan tiba tiba bapak bapak dateng dan ngasitau "dek kalo nunggu jemputan disana aja jangan disini, disini bahaya sering ada kejadian aneh" cuman kita masih bersikeras buat nunggu di depan rumah itu hujan deres turun dan parahanya lampu MATI ! kita gelap gelapan dah disana.

Setelah beberapa lama akhirnya jemputan dateng cuman masih 1 mobil yang satunya masih ketinggalan karena macet, para ladies pun di dahulukan dengan 4 orang laki laki disana (termasuk ane) kita udah agak legaan nih langsung naik ke mobil dan tiba tiba lampu hidup dari lampu rumah bahkan lampu di jalan jalan (yang terlihat oleh kita yang berada di dalam mobil) selama perjalanan temen ane yang si ac*i ini diem terus gan ngga ngomong sepatah katapun eh pas di cek sama temen ane yang "punya ilmu" ternyata dia kesurupan pada panik dah tuh tapi akhirnya dia sadar sendiri pas kita mulai meninggalkan daerah ntu.

akhirnya kita semua mulai nyampe dirumah semua termasuk mobil kedua cerita..ceritaaa...ceritaa akhirnya ada yang bilang "yah elah lu kan pada cowok ini masa takut lagipula kan pas kita pergi lampu udah pada nyala" "nyala mimpi kali lu, sampe kita di jemput pun lampu kaga ada yang nyala satupun !" kata RE*E.....

udah segini aja gan ane merinding gan sumpah nyeritainnya "lillahitaala" dah setelah ditelusurin ternyata beberapa temen ane ada yang mesum disana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka