Sohib Ane Punya Indra Ke 6

Hay nama saya Aruel, saya pengen ikut berbagi pengalaman misteri yang saya alami di daerah saya Banjarmasin khususnya.

Awal cerita, saya ama sohib saya Yudi lagi asik main playstasion di kost2an saya. Waktu itu malam Jum`at jam 00.00 WITA. Sangking asiknya main game, kami gak ngerasa kalau udah malam banget. Waktu itu, saat lagi enak2 nya main sambil ngisap rokok, tiba-tiba aja rokok yang kami isap berubah baunya menjadi bau dupa atau kemenyan. Sontak kami berdua langsung terdiam sesaat dan berpikir yang macam2 karena kost2an saya itu sering jadi tempat mesum saya ama pacar saya waktu itu. Lagipula teman saya si Yudi itu punya indra ke 6 yang bisa liat2 makhluk begituan lah.

Setelah kami terdiam sesaat, terus teman saya Yudi ini ngomong, "Rul, coba cium asap rokok punya saya, baunya apa?" katanya. Terus saya cium tuh asap rokok punya si Yudi, ternyata sama kaya rokok saya, baunya berubah jadi bau dupa atau kemenyan. Setelah sadar rokok kami udah berubah rasa dan baunya, tiba-tiba Yudi teman saya nyuruh ngecek seisi ruangan kost2an saya, kali aja ada sesuatu yang menyebabkan makhluk itu datang.

Ternyata bener aja, ada ketan bekas om saya yang sore hari itu datang dan ninggalin ketan di kamar kost sebelah saya. Setelah Yudi buang itu ketan tiba-tiba aja dibelakang Yudi ada yang ngikutin, tubuhnya hitam legam sampe2 gak keliatan mata ama lengkuk wajahnya. "Anjrit" kata saya, ternyata beneran ada makhluk yang nimbrung di mari.

Setelah Yudi masuk kamar kost baru saya ceritain kalau ada yang nguntit dia dibelakang pas dia buang bungkusan ketan tadi. Ternyata dia tau dan ngomong kalau bukan cuman makhluk itu doank yang datang melainkan didalam kamar saya tempat kami main sekarang ini ada kuntilanak sedang memperhatikan kami main dari tadi. Setelah sadar ucapannya, saya langsung ambil bantal dan nutup muka. Saya coba tidur and nenangin diri ampe tuh kunti ngilang.

Setelah pagi harinya kami nyantai didepan kost sambil bakar sampah. Teman saya Yudi dengan sebilah lidi mencungkil-cungkil tanah. Eh gak taunya dia dapat sebilah keris berukuran mini dengan warna keemasan. Nah dari sejak saat itu saya tambah yakin ama sohib saya Yudi ini bahwa emank bener dia punya indra ke 6.

Hehe maaf ya kalau kurang serem, tapi saya cuman pengen berbagi pengalaman saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso