tengkorak misterius di sekolahku

Halo semua, nama saya Lily, ini pertama kalinya saya tulis cerita horor yang benar-benar saya alami.

Kejadiannya udah cukup lama, pas saya masih kelas 5 SD. Waktu itu sedang berlangsung pelajaran bahasa Indonesia. Saya inget banget gurunya itu bikin ngantuk banget deh, cuma ocehan gak jelas doang. Karena merasa penat, saya permisi dengan gurunya dan ke toilet yang memang berada di samping kelas saya.

Toiletnya memang angker... agak gelap gitu dan tahu sendiri deh, bau.. haha..

Pas saya masuk ke toilet dan menyelesaikan urusan saya, pas mau ambil centong, tiba-tiba saya merasa saya memegang sesuatu yang bulat dan keras. Karena merasa aneh, saya menoleh ke dalam baknya. Eh, tau-taunya ada tengkorak putih yang mengambang. Karena kaget, saya langsung lari keluar dan masuk ke kelas dengan terengah-engah.

Teman-teman saya merasa aneh dan bertanya, saya pun menceritakan apa yang baru saja saya alami, dan ternyata mereka penasaran dan berkata akan melihat ke toilet untuk mengecek pas waktu istirahat.

Anehnya adalah, ketika teman-teman saya ke toilet, yang mengambang hanyalah centong, dan gak ada apa-apa. Padahal saya yakin banget loh dengan yang saya pegang dan lihat. Mereka jadi menganggap saya bohong, huh sedih deh.

Habis kejadian itu, setiap saya ke toilet selalu gak berani sendirian.

Sekian cerita dari saya, semoga bisa menghibur. Maaf kalau tulisannya acak-acakan gan, baru pertama kali nih.. haha..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka