Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Hantu Nenek yang Gantung Diri

Saya tinggal di salah satu desa di wilayah Jawa Tengah. Di daerah tempat tinggal saya ada cerita yang diceritakan dari mulut ke mulut tentang seorang nenek, yaitu suwargi (almarhumah) Mbah Parto yang gantung diri dan sampai saat ini arwahnya gentayangan dan sering mengganggu warga.

Sekitar tahun 1970-an, seorang wanita, yaitu Mbah Parto ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Konon karena putus asa tak mampu memiliki keturunan dan ditinggalkan suaminya, wanita tersebut memilih untuk mengakhiri hidupnya. Sejak hari itu, warga di desaku sering diganggu oleh penampakan seorang wanita tua yang menyerupai suwargi Mbah Parto. Beberapa peristiwa kesurupan terjadi berturut-turut akibat warga yang mencoba "membersihkan" rumah berikut areal kebun di sekitar bekas rumah suwargi Mbah Parto.

Warga pun sering melihat penampakannya, yaitu dengan wujud seorang wanita tua, berambut berantakan dengan mata melotot dan lidah menjulur. Seolah tak peduli waktu, setiap menjelang pukul…

Foto Hantu Bayi Setan RSUD Ciamis Jawa Barat

Gambar
Masih terngiang dikepala kita beberapa kejadian aneh, misterius dan menakutkan yang terjadi beberapa waktu lalu disejumlah daerah di Indonesia, kini hadir lagi sebuah kejadian menyeramkan berupa penampakan hantu bayi di RSUD Ciamis Jawa Barat. Penggambaran cerita mistis berupa setan bayi yang bisa dilihat dari sebuah foto tersebut seakan mengingatkan kita pada foto setan kuntilanak yang terlihat juga disebuah Rumah Sakit kala itu. Namun sedikit berbeda dengan penampakan setan yang lain, foto hantu bayi di RSUD Ciamis Jawa Barat ini tidak memperlihatkan gambar setan secara fisik dan secara tegas karena seperti sebuah gambar yang menempel pada lantai Rumah Sakit tersebut

Dari gambar foto yang bisa kita lihat tersebut, tidak ada tanda bahwa itu terambil pada malam hari karena terlihat adanya banyak cahaya dari luar. Namun demikian tetap saja video penampakan setan tersebut mengundang rasa penasaran dari masyarakat, khususnya yang saat itu berada di…

kuntilanak penunggu jembatan

assalamu'laikum wr wb

nama saya: dham

ini cerita sya yang serem menurut aku sendiri, karna sya alami malam selasa seminggu yang lalu, ketika itu saya dan teman saya habis main ke rumah teman saya namanya angga kita menyanyi bareng ngopi, gak terasa waktu sudah pukul 02:10 saya dan teman saya sudh ingin tidur dan teman saya gak mau nginep katanya besok pagi nganterin bapaknya ke pasar , apa boleh buat saya dan teman sya pulang melewati jembatan, saya dan teman saya di sela perjalanan ngobrol dan cerita humor kita ketawa terbahak" dan gak tau siapa ada juga yang ikut ketawa mirip banget ketawanya kaya miss kuntilanak, sya dan teman saya diam seribu kata, dan ternyata di jembatan arah depan ada yang berdiri memakai baju putih rambutnya pajang dan harum bunga melati gtuh, saya berdoa dalam hati dan seketika miss itu hilang entah keman, dan disitulah ngambil jurus kaki seribu sya dan teman saya trauma..!!!

mf kalau gak serem ini ceritaku..

wasallamu'laikum wr wb

Nguber Kuntilanak Sambil Bugi

Gambar
Hay nama gw Ara. Ini cerita pertama gw.

Minggu kemaren gw abis dari rumah uyut gw, seminggu gw tinggal di tempat uyut gw. Kebetulan di kampung uyut gw itu banyak wanita hamil dari yang hamil tua sampai yang hamil muda juga ada.

Pas kebetulan malam Rabu, ada tetangga uyut gw yang mau ngelahirin. Nah di rumah nya itu ada pohon pete gede. Singkat cerita, tetangga uyut gw itu ngelahirin jam 12 malam tepat. Pas lagi khawatir nungguin istrinya lahiran, eh.. ada suara kuntilanak di pohon pete. Sang suami kaget lah, apa lagi kata dukun beranaknya suruh di usir cepet2.

Nah si suami langsung buka baju, celana, dan kaos dalam, jadi tinggal celana dalam yang nempel di badan dia. Truz dia keluar rumah nyamperin tu kuntilanak sambil bilang "Woy ngapain lu nangkring disitu. Pergi ga! kalo ga pergi gua buka ni" sambil megang celana dalam, siap2 mau dibuka.

Nah terbang lah si kuntilanak ini, tapi terbang nya ga jauh dari rumahnya alias terbang nya kebelakang rumah gw. Keluar lah g…

mungkin sebuah kutukan yang menimpa keluarga ku.

kejadian ini ku alami ketika ku duduk di bangku sekolah dasar,y gk salah mah wakt masih kelas 4,ketika itu aku sedang dalam perjalanan menuju ke jakarta dari sukabumi. entah mimpi apa, di setiap perjalanan ku sangat terasa berat dan sangat beda dari biasanya, di mulai dari pertama siap siap barang dan makanan untuk di perjalanan, sudah mulai ada yang sangat mengganjal batin saya, ada beberapa ke jadian yang terjadi juga ketika itu. salah satu kejadiannya, di alami oleh adik saya yg waktu itu masih berumur bulanan,tiba tiba adik saya menangis sangat histeris tanpa ada sebab, dan ia menangis sambil melihat ke atap rumah, dan tiba tiba ia pun terdiam seketika, badannya pun menjadi sangat panas,dan jelang waktu beberapa menit suhu badannya menjadi normal kembali. perjalanan waktu itu hampir terhenti, tapi akhirnya di teruskan kembali karena melihat adik saya sudah mulai membaik. dan semenjak perjalanan,adik saya selalu tertawa sambil melihat ke jok belakan mobil yang kosong,hanya ada barang barang, ia tertawa s…

Menarik Kepala Makhluk Halus

askum.
Helo sobat Cerita Misteri, saya pendatang baru ni, panggil saja saya Ipoel. Langsung aja ke cerita ya...

Ini adalah kejadian saat saya di desa. Waktu kecil sering banget saya keluar malem sama teman-teman di desa, biasa anak kecil maen petak umpet. Saya waktu itu jadi yang jaga.

Nah saya cari dah itu teman-teman saya, tinggal 1 orang aja yang belum ketemu, sebut aja namanya Kirun. Nah, saya lihat tuh si Kirun lari sambil ketawa ke arah kandang kambing (Kayaknya sih yang lari Kirun), spontan saya kejar tuh si Kirun ke kandang kambing.

Saya jalan pelan ke arah kandang kambing supaya si Kirun nggak tau. Ada sesosok anak, saya kira tuh Kirun yang ngintip-ngintip di pintu kandang kambing (niat nya mau saya kagetin). Saya tarik tuh kepalanya si Kirun (tapi pelan). Ternyata yang saya tarik tuh kepalanya Si halus (tau kan maksudnya). Pas saya pegang tuh kepala, pundak saya ada yang megang sambil ngomong "Kepala ku jangan dijatuhin". Sepontan saya kaget, terus saya lemp…

ANAK KECIL PENUNGGU RUMAH Q

ASS.
Aq fares tnggl di aceh,tpatnya di lhokseumawe,
min tlng di share ya crita ne.

ne brawal dari aq mmbantah ntuk ngaji mlm tu(mlm jum'at)krna ada acara tv yg ku suka biasa film YOYO.
Saat itu aq gag tw low mlm ne bokap ma nyokap mau pgi,jd low aq tw mreka da jnjian aq pgi ngaji ja,waktu mreka pgi prasaan q gag enak sperti da yg ingin maen dgn q(ditemani).
tnpa pkir panjang aq pun mnyalakan tv dan menyaksikan acara ksukaan q.masya allah waktu itu pas kali jdul filmnya azab api dlm kubur n yg d nampain pocong lagi,coz aq oling takut ama yg bgitua.
tba2 udara jdi dngin,aq yg sdang tdor d krsi tamu mlhat skeliling t4 q brada,tba2 "dummmmmmmm" suara ember di blakang jtoh aq lngsung lri mlhat tnpa da rsa pa2.
n saat aq mlhat d dlm wc ada sosok hitam,tak berkepala,namun kpalanya di pegang di tangan kiriny aq pu gag open karna aq tau rmh q itu angker,mlahan rmh pling angker di desa q.
aq pun mnuju kembali nnton,saat q duduk ada yg memeluk aq dri blakang,aq kaget &qu…

Di datengin hantu kakek-kakek

Gambar
Permisi, aku mau share pengalaman aku sendiri, perkenalkan nama ku leo, ok langsung ke cerita aja deh ,
Ni pengalaman sudah 1 tahun yang lalu (2011) hari bulan nya lupa, nah ini kejadian nya di rumah kontrakan (waktu tu aku baru pindahan dari pekanbaru ke palembang), kontrakan ni terletak di wilayah sukarame palembang, kejadian nya yang pertama kali itu di saat aku bangun pagi (ada 2 kali ni pengalaman ketemu hantu), jadi aku tidur sekamar dengan adek2 aku, waktu itu aku masih kelas 2 smp (sekarang 1 sma), dan waktu itu subuh, aku yang memang harus bangun pagi untuk sekolah, aku dibangunin oleh adek aku (dibangunin dengan cara mati hidupkan lampu sambil adek ku teriak2), nah aku waktu itu terbangun, pas terbangun mata aku tertuju sama lemari yang berada persis di depan tempat tidur ku, nah di atas tu lemari aku liat sosok kakek2, aku perhatikan 1 menit an (karena aku masih belum percaya tu hantu apa bukan), sosok nya kelihatan jelas sama aku, tu kakek pake baju adat, bawa…

daftar peserta perlombaan membuat cerita hantu tanggal 19juli-16 agustus

UPDATE!!
vajra yudha dengan ceritanya : Kacamata Adikku di Ambil Setan
Leonardo Yohanes dengan ceritanya : Di datengin hantu kakek-kakek
Neisi Arrizaludzikri dengan ceritanya : jalan rajawali no 4

bagi yang sudah cerita tapi masih belum ada di sini hubungi admin segera!!!!



Kacamata Adikku di Ambil Setan

Gambar
Pada suatu sore yang agak mendung sekitar jam setengah 5, Aku bergegas ingin berangkat Bimbel. Ketika ingin berangkat, Ibuku sedang marah-marah dan kutanya ternyata kacamata adikku hilang ( padahal kacamatanya masih baru ). Ya sudah Aku langsung pergi ke tempat bimbel daripada kena masalah. Ternyata, selama Aku bimbel Ibuku masih mencari kacamat adikku sampai nekat membongkar isi lemari, kolong kasur, dll. Tetapi, hasilnya NIHIL.

Setelah Aku pulang, Aku langsung disuruh mencari kacamat adikku ( Apes Banget ). Berjam-jam Aku, Ibuku, Nenekku, & Adikku mencari tapi hasilnya nihil. Lalu, kami putuskan untuk makan malam. Aku teringat ketika bukuku hilang entah kemana sewaktu SD yang ternyata ada di sekolah.

Ceritanya gini, "Pada saat itu cuaca sedang buruk & hujan yg cukup deras. Aku mampir sebentar ke tempat jajananku untuk membeli permen sambil menaruh buku lesku di tempat tsb. Setelah itu, Aku langsung berjalan pulang sambil makan permen yg kubeli tadi dan juga…

Tanda Tanda Kiamat Yang Menakjubkan

Berikut tanda tanda kecil kiamat yang menakjubkan (bukan tanda besar), cuman tak tulis tanda yang unik (tanda tanda yang lain yang udah sering kita dengar semisal legalisasi Zina, perempuan seperti laki lai dll ) tidak saya tuliskan

1 Menggembungnya bulan telah bersabda Rasulullah saw : " di antara sudah mendekatnya kiamat ialah menggembungnya bulan sabit(awal bulan) " dishahihkan AlBaani di Ash Shahihah nomor 2292 dalam riwayat yang lain dikatakan "di antara sudah dekatnya hari kiamat ialah bahwa orang akan melihat bulan sabit seperti sebelumnya, maka orang akan mengatakan satu bentuk darinya untuk dua malam dan masjid akan dijadikan tempat untuk jalan jalan serta meluasnya mati mendadak" (Ash Shahiihah AlBani 2292)

2 Menakjubkan ... satu bulan sabit dihitung dua kali !!!, sekarang ummat islam hampir selalu bertengkar menentukan bulan sabit untuk ramadhan, syawal dan idhul adha .. antar ru'yat tidak sama cara melihatnya , antar hisab berbeda ca…

jalan rajawali no 4

cilegon, 2011

aku seorang mahasiswa teknik untirta. sudah setahun aku ngekost d rumah yg beralamat jl.rajawali no 4 komplek KS cilegon. aku masuk kosan itu karena di ajak seorang teman, aku pun menurutinya karena jaraknya lebih dekat dengan kampus. aku menempati kamar disebrang kamar tmanku karena hanya kamar itu yg kosong. awalnya tak ada yg aneh dengan kmarku itu cukup nyaman, lumayan sejuk dibandingkn dengan kosan lain yg panas.

seminggu kemudian kmarku mulai aneh, mulai sering tercium bau. aku berpersangka mungkin karena kmar itu deket toilet ibu kos tp anehnya kmar sebelah g pernh tercium bau sama sekali. hampir tiap malam aku terbangun karena merasa kamar itu berisik sekali apalagi atapnya. awalnya aku mengira klo suara itu dari kucing yg mengejar tikus. dan anehnya lagi teman d sebelah ga pernah bngun mungkin karena dy kelelahn kali, aku selalu mengira seperti itu. dan aku bersyukur karena selalu bngun malam jdi bisa tahajud. tak hanya itu aku pernah mendengar yang…

LOMBA MEMBUAT CERITA HANTU BERHADIAH 50.000 PULSA

Dengan datangnya bulan ramadan bulan yang penuh berkah GALLERY ALAM GAIB mengadakan perlombaan membuat cerita hantu bertema bebas dengan format:
judul cerita:..........................
isi cerita:..............................
...........................................
...........................................
Catatan: harus memakai EYD yang benar.

usahakan judul di buat semenarik mungkin karena yang menentukan anda jadi juara pertama bukan saya tetapi teman teman semua, cerita anda akan saya posting ke website ini, pengunjung yang banyak yang membaca cerita anda dan banyak yang memberikan komentar di cerita buatan anda akan otomatis memperbesar peluang anda utuk menjadi pemenang, peringkat ke 1,2,3 akan di update setiap harinya, dan anda akan tau siapa yang memuncaki kompetisi ini, statistik pengunjung anda akan saya screnshot dan menjadi bukti bahwa perlombaan ini sangat benar adanya dan tidak mengada ngada.
juara pertama: 50.000
juara kedua   : 25.000
juara ketiga   : 10.000
harapan 1   …

Lorong waktu di kaki gunung tampomas sumedang

Kembali lagi nih saya bercerita nama saya ako ambardi saya tinggal di sumedang tepatnya di tanjungkerta aga dekat dengan kaki gunungnya walau harus berjalan cukup jauh, langsung saja ceritanya hari itu tepatnya hari sabtu malam tepatnya jam 06.50, tetangga saya yang aga jauh rumahnya, dia memberitahukan kepada pa RT di kampung saya bahwa suaminya yang bernama supri(nama samaran) ga pulang-pulang sampai jam segini, dan pa supri memberitahukan bahwa dia mau pergi mencari kayu bakar ke tempat yang di sebut pasir keueus, tapi pa RT menanggapinya hanya hal biasa saja, dan pa RT berkata tunggu sampai jam 7.30 saja kalau masih ga ada kita bersama warga akan mencari dia, dan pada pukul 7.30 malam warga yang hanya berjumlah 19 orang kebingungan mencari orang yang bersedia ikut menceri pa supri karna katanya si pamali pasti ada yang celaka jadi perlu 1 lg dengan umur saya yang masih ber umur 15 pada waktu itu saya memberanikan diri ikut mencari beliau, dan kami segera berangkat perjalanan yang …

Itu Karung Ape Setan ?

Hallo kawan kangenkah anda dengan saya Putry Ayhoe *plak ? Hahah setelah cerita Setan Kiriman sukses wkwk (Ngarep) gue balik lagi nih sama cerita setan nyang baru [:D] . Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue ketemu sama nyang begonoan noh !! (Setan maksudnye) tp ude jaman bahela banget [:/] (kalo bisa dibilang ni cerita ude kadaluwarsa) kira" waktu itu umur gue baru 6 taon , langsung aje ye gan , cekibroot !

Waktu malem selasa gue gatau tanggal berape , gue tidur diruang tamu sendirian , disitu posisi body gue lagi ga oke alias demam (maklum namanye juga bocah) . Gue tidur ngadep lemari baju nyang ada kacanye (sekelebat aje , posisi tipi gue sebelah"an sama lemari baju) waktu gue lagi ngriyep" alias merem melek gabisa tidur . Disitu gue ngeliat ada kepala boneka badut senyum sama gue , tp nyang gue bingung seumur" gue belon pernah punya boneka badut apelagi palanye doang , disitu gue merinding dr ujung rambut ampe ujung lutut (untung belon ad…

malam yang sangat mencekam

Apa kabar semuanya. Perkenalkan namaku Aryo. Aku sudah sejak lama mengenal blog cerita misteri ini dan membaca cerita-cerita didalamnya, namun baru kali ini aku sharing cerita disini.

Kisah ini terjadi pada tahun 2007, saat aku masih kuliah semester 3 di sebuah universitas favorit di Riau. Yang mengalami kisah ini sebenarnya adalah temanku, namanya sebut saja Jack. Dia adalah teman satu jurusan denganku dan tinggal dikost-kostan yang tak jauh dari kost-kostanku. Namun berhubung kostnya sedang direnovasi (lantainya dipasangi keramik baru oleh pemilik kost), jadinya dia sering numpang tidur di kosku.

Suatu hari, aku lupa hari apa, beberapa orang temannya yaitu Ardi, Ari, dan Heri datang dari kampung. Singkat cerita kami pun asyik bercerita dan bercanda tawa hingga larut malam. Saat itu sebenarnya aku menawari mereka untuk tidur dikamarku, tapi Jack menolak dengan alasan bahwa dia dan teman-temannya mau tidur dikamarnya dan kebetulan ada kamar yang sudah selesai direnovasi sehi…

Kuntilanak di Lingkungan Rumah Saya

asalamualaikum.wr.wb Halo semua...
Saya pernah beberapa kali mendapat pengalaman yang sedikit kurang mengenakkan tentang hal-hal gaib, jadi sedikit agak terbiasa juga. Beberapa diantaranya di rumah saya sendiri, tepatnya di Desa Kuwiran, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Suatu maghrib, saya dan kakak laki-laki saya duduk-duduk di ruang makan dan bercanda. Ibu saya di kamar mandi berteriak meminta salah satu dari kami mematikan kran air yang mengisi tandon di lantai dua. Kran air itu sendiri berada di luar rumah di sebelah pintu paling belakang yang menghubungkan lorong depan kamar mandi dengan tangga sisa tanah untuk resapan.

Saya bergegas mematikannya. Sebelum membuka pintu, saya merasa ada yang meniup-niup tengkuk saya padahal saya yakin tidak ada seorang pun di belakang saya. Saya lekas membuka pintu dan di hadapan saya, tepat di sebelah kran saya melihat seorang perempuan berambut kusut dengan wajah pucat, mata melotot dan bagian cekungan matanya menghitam. Saya lekas men…

Indera Keenam di Keluargaku

Hai, namaku Lia. Baru pertama kali baca di blog ini terus kepikiran buat ikutan sharing cerita. Kata beberapa anggota keluargaku, karena kakekku bisa interaksi sama yang gak keliatan (kayak ustad Solehpati di mister Tukul) hampir semua sodaraku jadi punya kelebihan (indera keenam) yang berbeda2...

Kakakku, cuman bisa ngerasain doang. Dia tau mana daerah yang ada penghuninya, tau kalau ada setan di sekeliling dia, dll. Adekku sering ketempelan (hampir mirip kesurupan). Pernah dia sampe ngurung diri di kamar berhari-hari dan gak mau omong apapun, sampe tiba-tiba ngamuk kalau dia lagi marah. Katanya tetanggaku, karena kalau dia lagi marah, dia selalu diem aja gak mau omong dan pikirannya kosong makanya gampang disusupi setan. Kalau aku sering banget deja vu lewat mimpi. Kadang mimpi lagi di tempat A, dan beberapa hari kemudian aku beneran pergi kesitu dan suasana ampe jalan ceritanya persis sama kayak di mimpiku.

Cerita serem ini juga aku alami di mimpiku. Ini salah satunya ya.…

Saat Latihan Paskibra di Sekolah

Hai semua, aku L. Cerita kali ini aku dan teman-temanku yang ngalamin.

Sehari sebelum 17 Agustus 2008, aku dan teman-teman paskibra sekolahku mengadakan latihan terakhir agar besoknya bisa tampil maksimal. Kita semua latihan di sekolah pada malam hari. Disitu nggak hanya anggota paskibra aja, tapi ada juga kakak-kakak kelas dan alumni-alumni yang datang. Awalnya, kita semua latihan seperti biasa, nggak ada kejadian-kejadian aneh yang buat kita semua "merinding". Tapi lama-lama kejadian itu pun muncul...

Semua berawal dari saat aku dan salah satu temanku melihat kearah lantai 2, di dekat tangga dan di bagian gedung yang lagi dalam proses pembangunan kelas baru. Aku dan temanku melihat sekelebat bayangan putih lewat, otomatis kita berdua langsung diem. Tapi tiba-tiba entah karena apa, aku langsung refleks berjalan ke arah ruang guru untuk melihat ke arah kantin belakang karena kebetulan dekat dengan ruang guru, tapi saat itu aku mendadak diam. Sampai akhirnya temanku…

Sholat Tahajud di Masjid yang Gelap

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman paman saya sewaktu ia sedang bekerja larut malam di Kantor Walikota Jakbar. Tanggalnya saya lupa karena ia tidak menceritakan ceritanya secara detil.

Siang itu, seperti biasanya paman saya sedang bekerja di kantornya dan ia berniat untuk pulang karena memang sudah waktunya. Disaat ia bersiap untuk pulang, atasannya menyuruh paman saya supaya lembur malam ini karena salah satu pegawai ada yang sedang berhalangan masuk. Tentu saja paman saya setuju dan langsung mengontak keluarganya di rumah bahwa ia tidak pulang karena lembur.

Singkat cerita, malam pun tiba. Jam menunjukkan pukul 01.00 WIB. Karena merasa bosan, iapun turun ke ruangan security untuk sekedar ngobrol atau main catur untuk melepas penat. Setibanya di ruangan, ia langsung disapa oleh petugas keamanan dan diajak untuk main catur. Namun ia teringat untuk sholat tahajud di Masjid. Jadi ia memutuskan untuk sholat dulu, baru setelah itu main catur.

Setibanya di Masjid, ia langs…

Sepasang Kekasih di Rumah Kosong

asalamualaikum wr.wb Salam misteri. Nama saya Fajar, saya akan menceritakan tentang beberapa cerita aneh di rumah saya yang berada di Serang Banten. Cerita ini pengalaman saya sendiri (asli nyata).
Pada suatu malam (kurang lebih 2 tahun yang lalu) saya bersama adik saya yang bernama Faisal sedang asyik nonton tv. Tak lama setelah itu bapak menyuruh saya membeli martabak di perempatan lampu merah dekat tempat saya tinggal, saya turuti perintah bapak. Lalu kami pergi (saya dan Faisal) untuk membeli martabak tersebut.

Di belakang rumahku ada "lelurung" gelap, pekarangan belakang kecil yang ditanami pohon pepaya, lalu di sebelahnya adalah rumah saudaraku yang telah kosong ditinggal penghuninya ke alam baka, suami-istri pemilik rumah tersebut telah meninggal karena kecelakaan pada saat si istri belajar motor (karena si istri terlalu full menarik gas, motor mereka menabrak ke sebuah tembok). Dan tak jauh dari rumah kosong tersebut (50 meter) ada pekuburan desa.

Lanjut ke…

Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak

Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap dilakukan ritual perkawinan manusia dengan jin. Perkawinan ini dilakukan oleh orang-orang yang kepepet atau terdesak kebutuhan ekonomi. Namun menurut kabar yang lain, perkawinan manusia dengan jin ini juga kerap dilakukan untuk mendongkrak bisnis atau usaha seseorang agar lebi...h maju.

Menjelang Maghrib, Misteri baru tiba di rumah spiritualis yang sering mengawinkan manusia dengan jin ini. Jauh dari keramaian dan hingar bingar, rumah spiritualis itu berada di kaki gunung Salak, Cidahu, Sukabumi.

Meski jauh dari keramaian kota besar, rumah-rumah di kampung ini nampak permanen, tertata rapih dan terkesan megah untuk ukuran orang kampung. Tak hanya itu, hampir di setiap rumah terparkir sebuah mobil dan motor baru yang mensiratkan status sosial penduduk kampung ini. Sesuatu yang tak terbayangkan oleh Misteri sebelumnya.

Tak lama berselang, Ustad Yusuf Kabir, spiritualis yang didatangi Misteri ini muncul dari balik ruang kelua…

Makmumku Dari Bangsa Jin

Aku adalah Emo, aku seorang pria yang saat ini berumur 23 tahun, namun umurku saat mengalami kejadian ini masih 17 tahun dan masih SMA. Kebetulan aku adalah murid yang aktif di kegiatan ekstrakulikuler teater. Karena ada sebuah penggarapan pentas, latihan teater pulang malam sekitar jam 20.30.

Jalan pulang yang kulalui memang harus melewati komplek pemakaman umum di daerah tempat aku tinggal, komplek pemakaman terbesar di daerahku. Mengapa aku menyebut komplek pemakaman? Karena tanah pemakaman ini sangatlah luas dan di sekat-sekat oleh jalan beraspal dan dinding tembok sebagai batas tanah makam, sehingga pemakaman ini layaknya sebuah komplek, dan diantara komplek pemakaman itu terdapat sebuah Masjid yang biasa digunakan warga sekitar.

Jam telah menunjukkan 20.55, maka kuputuskan saja berhenti di Masjid tersebut. Sungguh megah Masjid tersebut, bersih dan suasananya nyaman, tidak ada kesan angker ataupun mengerikan walaupun Masjid tersebut ada di komplek pemakaman. Segera kup…

ular naga dalam mitologi jawa

Cerita ini benar-benar saya alami waktu saya kecil. Saya sempat bingung karena saya belum pernah mendapat penjelasan dari yang saya lihat atau bertemu dengan orang yang mempunyai pengalaman sama seperti yang akan saya ceritakan disini.

Sebelumnya dalam budaya Jawa banyak ditemukan ukiran-ukiran mahluk berwujud ular (lebih mirip naga). Gambaran singkatnya kalau anda perhatikan salah satu alat musik wayang (gong), diatasnya ada ukiran patung ular memanjang, mulutnya terbuka lebar dengan gigi-gigi tajam yang menyeringai dan kepalanya memakai mahkota. Kalau anda orang Jawa pasti mengerti yang saya maksud.

Waktu itu saya masih kecil dan didalam rumah saya sering menemukan sisa kulit ular sebesar jari jempol menempel di pecahan tembok kamar rumah saya. Sebelumnya saya cuek dan mengacuhkannya. Suatu hari teman saya bernama M main ke rumah saya, lalu kami bermain didalam rumah. Waktu itu kedua orang tua saya tidak ada di rumah.

Perlu diketahui, rumah saya waktu itu masih berlantai ta…

penghuni rumah sebelah

Perkenalkan, namaku Eri. Ini cerita pertamaku di sini. Kisah yang aku tulis ini bedasarkan pengalaman dari Tanteku, tepatnya 3 tahun yang lalu. Rumah kami terletak di daerah Malang.

Tanteku (sebut saja "Selvy") tinggal di rumah kosong yang terletak di sebelah rumahku. Rumah itu memang sudah lama tidak berpenghuni dan akhirnya dibeli oleh orang tuanya. Dia tinggal di Malang karena orang tuanya berpindah dari satu kota ke kota lain (dinas) dan dia memutuskan untuk menempati rumah itu. Daripada tinggal sendiri, maka aku disuruh oleh omaku untuk menemani tanteku untuk tidur malam di situ karena di siang hari ada pembantu yang menemani dia. Maklum, ibunya tante Selvy dan omaku bersaudara dan Tante Selvy sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

Waktu itu tante Selvy masih kelas 3 SMA dan aku masih duduk di kelas 2 SMP. Suatu malam, sebelum tidur tante Selvy ngomong ke aku "Eri, nanti malam tante mau sholat tahajud berhubung tante sudah mau Ujian Nasional, semoga tan…

pocong di rumah kakaku

Ceritanya sekitar 2thn yg lalu, gw n nyokap lagi nginep d rumah kaka gw, tepatnya bumi panyawangan , cileunyi bandung.

Itu malam jumat, hujan kecil tapi berangin kencang . Dr jam 9 gw nunggu cerita nightmare smbl telfon2 an n cekikikan barengan tmn.

Gw ga terlalu merhatiin wkt itu lg ngebahas apa, tanpa kerasa waktu udh nunjukin jam 11 n nyokap bilang jgn cekikikan smbil maenan game hp.

N gw malah terus cekikikan smp gw ngerasa tiba2 ada angin besar , n membuat gw menoleh k kaca depan n tiba2 gw diem smbil megangin tangan nyokap 'maa,, pocong , gw gemeter pengen nangis n lompat meluk nyokap. Gw liat d depan kaca , putih berlekuk, tp tipis kayak kertas cuma gw lihat ikatan atas kepalanya

Gw merem smbl meluk nyokap keras2, nyokap komat-kamit baca ayat kursi karna ga tau kenapa tiba2 gw ga bisa baca apapun, keringet dingin, tiba2 ada perasaan dingin d bagian pundak gw

Gw diem, menggigil n setelah gw melek sosok putih itu bergerak kyk kena angin tp, hilang.

Gloomy Sunday - lagu kematian

Mungkin untuk sebagian orang kata-kata ini sudah tidak asing lagi dan sudah agak basi. Yap! kata-kata ini adalah lagu melankolis yang sempat menggemparkan pemerintah Hungaria beberapa waktu lalu. Kenapa tidak? lagu ini bahkan dikenal sebagai lagu bunuh diri bagi kebanyakan orang. Namun, saya kira mengulasnya ulang tidak ada salahnya dan mungkin masih banyak yang belum tahu.
Ok, baiklah… lagu ini bukan lagu heavy metal seperti kebanyakan yang kata-katanya kasar dan berisi sumpah serapah.  Irama lagu ini lembut untuk didengar. Masalahnya adalah, banyak orang yang telah membunuh dirinya sendiri bertepatan dengan dimainkannya lagu ini.
Judul asli lagi ini adalah Szomorú Vasárnap atau dalam bahasa Indonesianya dapat diartikan sebagai Hari Minggu yang kelam. Syair lagu ini diambil dari puisi seorang pujangga Lazlo Javor yang diciptakan pada tahun 1933 dan digubah oleh Rezső Seress yang berkebangsaan Hungaria. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang bunuh di…

live streaming acara nightmare side ARDAN FM

Gambar
klik di sini untuk menyaksikan acara nightmare side secara online JANGAN PERNAH DENGARKAN CERITA INI SENDIRIAN


mis kunti di pohon cery

Hallo nama saya Tomy. Saya mau cerita tentang pengalaman istri saya. Kejadian ini terjadi tepatnya tanggal 3 April 2012. Langsung aja ya..

Begini ceritanya, malam itu sekitar jam 20.30 WIB istri saya lagi merebus mie di dapur. Kebetulan rumah kami belum direnovasi, jadi antara ruang tengah dan dapur hanya berjarak sekitar dua meteran.

Lagi asyik-asyik nonton OVJ tiba-tiba saya dikagetkan dengan teriakan istri. Spontan saya bangun dan menghampiri istri saya. Disitu saya mendapati istri saya berdiri tanpa bergerak dan kelihatan gemetaran, wajahnya pucat.

Saya bingung, kemudian saya tanya "Ada apa ma?". Istri saya tetep diam. Selang beberapa saat setelah istri saya mulai dapat menguasai dirinya, saya tanya lagi, dan istri saya bercerita bahwa tadi di belakang rumah dia melihat sosok wanita terbang melayang dengan rambut panjang berpakaian putih dan menghilang di pojokan rumah deket pohon cery.

Kemudian saya beranikan diri mendekati pohon itu sambil berkata "Jika be…

Miss Kunti di Balkon Atas Rumah Gue

Jadi waktu itu (gue lupa tanggal berapa, yang jelas itu kejadiannya Jumat pagi sekitar jam 2) kan gue lagi tidur di kamar, dan tiba-tiba kebangun jam 2-an karena mulut gue asem parah, akhirnya gue ngerokok diem-diem di balkon atas rumah gue (fyi : rumah gue di depannya jalan gang gitu, diujungnya ada belokan ke kanan, dan diujung satu lagi ada perempatan).

Nah karena gue masih pelajar, jadi kalau ngerokok diem-diem. Ketika gue di balkon, suasana sepi banget, gak ada motor yang biasanya lewat dan waktu itu udaranya dingin parah. Tapi karena untuk menuntaskan rasa asem gue, akhirnya gue paksain ngerokok walaupun gue tau bakal ada kejadian yang gak enakin waktu itu.

Akhirnya gue bakar lah sebatang dj*rum *uper, tapi makin dingin aja suasananya. Nah ketika udah habis batang pertama, gue bakarlah batang kedua. Ketika lagi asik menghisap rokok, kaya ada angin berhembus dari kiri gue. Tanpa pikir panjang gue nengok lah ke kiri.

Dan kalian tahu? gue ngeliat mbak kunkun lagi melayang …

Diumpetin Makhluk halus

Hy All, Aku Dyah. Kejadian ini bukan aku sih yang ngalamin, tapi teman aku. Maaf ya kalau ketikannya ga rapih dan berantakan, maklum anak baru...

Waktu malem-malem Dyah sama teman Dyah (panggil aja Nada) habis jalan-jalan, sekitar malem Minggu lah. Terus waktu udah mulai malem, Dyah sama Nada pulang ke rumah masing-masing tentunya, yang kebetulan rumah Dyah sama Nada beda blok.

Waktu nada udah sampe di rumahnya, dia langsung tiduran di kamarnya, dan lama-lama dia ketiduran juga di kamarnya. Nah, terus ayah sama mama Nada itu nyariin dia, padahal dia itu tidur di kamarnya, tapi udah berkali-kali dicari di kamarnya, tetep aja hasilnya "nihil", Nada ga ada di kamarnya.

Udah Sekitar jam 23.30, ayahnya Nada inisiatif mau ke rumah Dyah, tapi untungnnya ayah Nada ga tau rumah Dyah, jadi diurungin niatnya. Nah Sekitar 15 menit kemudian Nada bangun, langsung deh nyetel TV di ruang tamu (kebetulan mamanya Nada jualan, jadi jam segitu masih melek). Terus Pas mamanya ngeliat N…