Di datengin hantu kakek-kakek

Permisi, aku mau share pengalaman aku sendiri, perkenalkan nama ku leo, ok langsung ke cerita aja deh ,
Ni pengalaman sudah 1 tahun yang lalu (2011) hari bulan nya lupa, nah ini kejadian nya di rumah kontrakan (waktu tu aku baru pindahan dari pekanbaru ke palembang), kontrakan ni terletak di wilayah sukarame palembang, kejadian nya yang pertama kali itu di saat aku bangun pagi (ada 2 kali ni pengalaman ketemu hantu), jadi aku tidur sekamar dengan adek2 aku, waktu itu aku masih kelas 2 smp (sekarang 1 sma), dan waktu itu subuh, aku yang memang harus bangun pagi untuk sekolah, aku dibangunin oleh adek aku (dibangunin dengan cara mati hidupkan lampu sambil adek ku teriak2), nah aku waktu itu terbangun, pas terbangun mata aku tertuju sama lemari yang berada persis di depan tempat tidur ku, nah di atas tu lemari aku liat sosok kakek2, aku perhatikan 1 menit an (karena aku masih belum percaya tu hantu apa bukan), sosok nya kelihatan jelas sama aku, tu kakek pake baju adat, bawa tongkat, berjanggut, dan mata nya putih semua, aku sempat bertatap mata sama tu hantu, setelah itu, kakek2 tu hilang perlahan2, aku langsung bilang sama adek aku yang bangunin aku :
Aku :eh lin, kamu liat gak kakek2 yang ada di atas lemari tadi ??!!
Lina: mana ada, jangan nakutin lah !!
Setelah adek ku gak percaya, aku cerita aja sama keluargaku, tapi mereka pada nganggap aku bohong !!
Memang adek aku yang bangunin aku aja masih dikamar, tapi dia gak lihat tu kakek

Dan setelah 1 tahun dari kejadian itu aku pindah ke dempo palembang, nah ini pengalaman ke 2 aku ketemu tu kakek2, nah, aku kali ini gak lihat itu kakek2 langsung, tapi kakek2 tu kelihatan/ketangkep di foto aku, jadi ceritanya aku lagi dikamar sendirian, yang memang waktu itu sore hari, aku yang lagi iseng memfoto kamar2 aku (entah ngapain aku motoin kamar), jadi pas aku lihat hasil nya, aku bener2 kaget, di sudut kamar aku tu ada kakek2 yang sangat persis dengan yang nampakin aku saat di sukarame, langsung aja aku ngomong lagi ke keluargaku, dan akhirnya mereka percaya apa perkataan ku karena aku kasi lihat foto nya
Jadi akhirnya mama ku cerita, sewaktu mama ku hamil aku, mama ku lihat ada kakek2 di sudut kamar rumah sakit tapi langsung hilang, dan mama ku juga gak cerita ke bapak aku kalo ngelihat tu kakek (karena mama ku pikir itu cuma halusinasi) setelah lihat itu sekitar 15 menit mama ku ngelahirin aku

Mungkin tu kakek dah ngikutin aku sejak lahir ya ??

Jadi ni pengalaman aku sendiri, ini cerita beneran gak bohong, kalo yang masalah foto itu sudah lama ku hapus karena kalo ngelihat foto itu kadang ada angin lewat di belakang ku (walau cuaca gak mau hujan ato berangin)

Dan terima kasih sudah mau baca pengalaman ku sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso