Diumpetin Makhluk halus

Hy All, Aku Dyah. Kejadian ini bukan aku sih yang ngalamin, tapi teman aku. Maaf ya kalau ketikannya ga rapih dan berantakan, maklum anak baru...

Waktu malem-malem Dyah sama teman Dyah (panggil aja Nada) habis jalan-jalan, sekitar malem Minggu lah. Terus waktu udah mulai malem, Dyah sama Nada pulang ke rumah masing-masing tentunya, yang kebetulan rumah Dyah sama Nada beda blok.

Waktu nada udah sampe di rumahnya, dia langsung tiduran di kamarnya, dan lama-lama dia ketiduran juga di kamarnya. Nah, terus ayah sama mama Nada itu nyariin dia, padahal dia itu tidur di kamarnya, tapi udah berkali-kali dicari di kamarnya, tetep aja hasilnya "nihil", Nada ga ada di kamarnya.

Udah Sekitar jam 23.30, ayahnya Nada inisiatif mau ke rumah Dyah, tapi untungnnya ayah Nada ga tau rumah Dyah, jadi diurungin niatnya. Nah Sekitar 15 menit kemudian Nada bangun, langsung deh nyetel TV di ruang tamu (kebetulan mamanya Nada jualan, jadi jam segitu masih melek). Terus Pas mamanya ngeliat Nada lagi nonton tv, dia dimarahin sama mamanya, ditanyain habis dari mana, sama siapa. Kalo ga salah percakapannya seperti ini:

N: Nada
M: Mama

M: Habis darimana aja kamu?
N: Lah orang aku daritadi tidur di kamar
M: Di kamar apanya? jelas-jelas kamu di kamar ga ada
N: Lah ga tau, pokoknya tadi aku tidur di kamar ma

Terus mamanya Nada manggil ayahnya sama om nya (yang kebetulan punya sixth sense). Kata omnya Nada, ada yang usil sama Nada, terus nada diumpetin.

Besoknya Nada cerita sama Dyah. Terus kata Nada "Kalo ga percaya tanya aja mama gua". Dyah nanya sama mama Nada, katanya semalem Nada ga ada di kamar, padahal jelas-jelas Dyah nganterin nada sampe depan rumahnya, untung aja ayah Nada ga jadi ke rumah Dyah.

Maaf ya semuanya kalau kurang seram, dan tulisannya acak-acakan, maklum baru pemula. Thank`s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso