mis kunti di pohon cery

Hallo nama saya Tomy. Saya mau cerita tentang pengalaman istri saya. Kejadian ini terjadi tepatnya tanggal 3 April 2012. Langsung aja ya..

Begini ceritanya, malam itu sekitar jam 20.30 WIB istri saya lagi merebus mie di dapur. Kebetulan rumah kami belum direnovasi, jadi antara ruang tengah dan dapur hanya berjarak sekitar dua meteran.

Lagi asyik-asyik nonton OVJ tiba-tiba saya dikagetkan dengan teriakan istri. Spontan saya bangun dan menghampiri istri saya. Disitu saya mendapati istri saya berdiri tanpa bergerak dan kelihatan gemetaran, wajahnya pucat.

Saya bingung, kemudian saya tanya "Ada apa ma?". Istri saya tetep diam. Selang beberapa saat setelah istri saya mulai dapat menguasai dirinya, saya tanya lagi, dan istri saya bercerita bahwa tadi di belakang rumah dia melihat sosok wanita terbang melayang dengan rambut panjang berpakaian putih dan menghilang di pojokan rumah deket pohon cery.

Kemudian saya beranikan diri mendekati pohon itu sambil berkata "Jika besok masih mengganggu istri saya, pohon tempat tinggal mu akan saya tebang", kemudian saya pergi dan saya lihat dari kejauhan.

Ga ada tanda-tanda mau hujan ga ada petir, tiba-tiba saya lihat angin bertiup kencang dan itu terjadi hanya di sekitar pohon itu. Soalnya, tidak beberapa jauh dari pohon cery itu ada pohon pepaya dan saya lihat pohon pepaya itu daunnya sama sekali tidak bergerak, tapi aneh kenapa daun pohon ceri itu bergerak-gerak. Esoknya pohon itu saya tebang, tapi sejak saat itu anjing tetangga saya selalu menggonggong setiap malam. Wallahu alam...

Itulah kisah yang bisa saya ceritakan. Sebenernya masih banyak lagi pengalaman istri saya soalnya istri saya punya kelebihan bisa melihat hal2 ga`ib. Oh ya, cerita ini nyata terjadi di Batam tepatnya di rumah saya perum Taman Valencia Batam Centre.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso