Miss Kunti di Balkon Atas Rumah Gue

Jadi waktu itu (gue lupa tanggal berapa, yang jelas itu kejadiannya Jumat pagi sekitar jam 2) kan gue lagi tidur di kamar, dan tiba-tiba kebangun jam 2-an karena mulut gue asem parah, akhirnya gue ngerokok diem-diem di balkon atas rumah gue (fyi : rumah gue di depannya jalan gang gitu, diujungnya ada belokan ke kanan, dan diujung satu lagi ada perempatan).

Nah karena gue masih pelajar, jadi kalau ngerokok diem-diem. Ketika gue di balkon, suasana sepi banget, gak ada motor yang biasanya lewat dan waktu itu udaranya dingin parah. Tapi karena untuk menuntaskan rasa asem gue, akhirnya gue paksain ngerokok walaupun gue tau bakal ada kejadian yang gak enakin waktu itu.

Akhirnya gue bakar lah sebatang dj*rum *uper, tapi makin dingin aja suasananya. Nah ketika udah habis batang pertama, gue bakarlah batang kedua. Ketika lagi asik menghisap rokok, kaya ada angin berhembus dari kiri gue. Tanpa pikir panjang gue nengok lah ke kiri.

Dan kalian tahu? gue ngeliat mbak kunkun lagi melayang dari arah kiri gue ke kanan gue dengan gayanya yang slow but sure tapi mengerikan. Gue cuman bengong ngeliat depan rumah gue ada mbak kunkun dengan senyum yang kedua ujung bibirnya menyentuh kupingnya.

Setelah gue ngeliat itu, gue teruskan merokok gue. Ketika gue ingin menghisap rokok gue, tiba-tiba ada yang berteriak dengan lantang "SETAAANNN", dan pas gue nengok ke bawah, gue liat ada hansip lagi ngibrit. Dan saat itu gue langsung ketawa ngakak ngeliat muka hansip itu yang panik abis.

Yak segitu aja mungkin cerita gue, maaf ya gan kalau gak serem, gue niatnya cuman nge share doang. Makasih ya, mungkin nanti kalau misalkan kalian mau, gue bakal ngirimin cerita-cerita gue lagi yang lain, terima kasih ya sekali lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka