Nguber Kuntilanak Sambil Bugi

Hay nama gw Ara. Ini cerita pertama gw.

Minggu kemaren gw abis dari rumah uyut gw, seminggu gw tinggal di tempat uyut gw. Kebetulan di kampung uyut gw itu banyak wanita hamil dari yang hamil tua sampai yang hamil muda juga ada.

Pas kebetulan malam Rabu, ada tetangga uyut gw yang mau ngelahirin. Nah di rumah nya itu ada pohon pete gede. Singkat cerita, tetangga uyut gw itu ngelahirin jam 12 malam tepat. Pas lagi khawatir nungguin istrinya lahiran, eh.. ada suara kuntilanak di pohon pete. Sang suami kaget lah, apa lagi kata dukun beranaknya suruh di usir cepet2.

Nah si suami langsung buka baju, celana, dan kaos dalam, jadi tinggal celana dalam yang nempel di badan dia. Truz dia keluar rumah nyamperin tu kuntilanak sambil bilang "Woy ngapain lu nangkring disitu. Pergi ga! kalo ga pergi gua buka ni" sambil megang celana dalam, siap2 mau dibuka.

Nah terbang lah si kuntilanak ini, tapi terbang nya ga jauh dari rumahnya alias terbang nya kebelakang rumah gw. Keluar lah gw sama uyut gw. Nah bapak2 yang bugil juga ngejer kerumah gw. Truz bapak2 bugil ini disuruh pulang sama uyut gw, disuruh jagain istri nya aja.

Jadi uyut gw turun tangan, dia ambil tasbeh sama garam truz uyut gw baca2 ayat Al quran. Garam tadi dilemparn ke arah tu kuntilanak. Alhamdulilah kuntilanak nya ilang dan yang ngelahirin selamet.

Sekian cerita gw, maaf ya kalau jelek dan berantakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka