PKL di Bengkel Daerah Banyumanik Semarang

Hai semua namaku Kris, baru pertama kali nih posting cerita. Kejadian ini aku alami semasa sekolah STM dulu. Begini ceritanya...

Waktu itu aku lagi PKL (praktek kerja lapangan) di daerah Banyumanik Semarang, kadang-kadang aku sama teman-teman PKL tuh suka nginep gitu di Bengkel tempat kami PKL. Sekitar jam 9, biasalah anak muda ngobrol ngalor-ngidul, nah lama-kelamaan ngobrolnya ke cerita2 seram gitu. Kami bercerita mengenai tempat itu yang dulunya adalah hutan bambu yang terkenal angker karena penunggunya banyak (setan maksudnya).

Sekitar jam 12-an kami sepakat mengakhiri obrolan dan tidur. Aku sama temanku tidur di salah satu kamar berdua. Setelah nyampe kasur temanku entah kenapa langsung aja tidur sedangkan aku masih merem melek gak bisa tidur.

Aku liat udah jam 1.30. Tiba-tiba aku lihat sesosok orang masuk kamarku tanpa mengetuk atau menyapa, dia berdiri di tempat biasa kami sholat. Dalam hatiku aku berkata itu orang mau sholat atau ngapain. Aku tanya "Mas Heri mau sholat?" (kirain dia temanku di bengkel karena rambutnya gondrong). Dia diam aja ...

Lama-lama aku penasaran. Aku kucek-kucek mataku, dia melambaikan tangannya kaya ngajakin jalan gitu dan mukanya itu samar-samar kaya cewe tapi bukan (banci kali). Langsung aja aku bangunin temanku. Pas temanku udah bangun sosok tadi udah hilang.

Besoknya aku cerita ke teman-teman, dan aku baru tau memang tempat itu dulunya ada cewe dan om-om nya meninggal disitu. Om-om nya mati serangan jantung, kalau ceweknya meninggal diperkosa oleh tukang ojek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka