Saat Latihan Paskibra di Sekolah

Hai semua, aku L. Cerita kali ini aku dan teman-temanku yang ngalamin.

Sehari sebelum 17 Agustus 2008, aku dan teman-teman paskibra sekolahku mengadakan latihan terakhir agar besoknya bisa tampil maksimal. Kita semua latihan di sekolah pada malam hari. Disitu nggak hanya anggota paskibra aja, tapi ada juga kakak-kakak kelas dan alumni-alumni yang datang. Awalnya, kita semua latihan seperti biasa, nggak ada kejadian-kejadian aneh yang buat kita semua "merinding". Tapi lama-lama kejadian itu pun muncul...

Semua berawal dari saat aku dan salah satu temanku melihat kearah lantai 2, di dekat tangga dan di bagian gedung yang lagi dalam proses pembangunan kelas baru. Aku dan temanku melihat sekelebat bayangan putih lewat, otomatis kita berdua langsung diem. Tapi tiba-tiba entah karena apa, aku langsung refleks berjalan ke arah ruang guru untuk melihat ke arah kantin belakang karena kebetulan dekat dengan ruang guru, tapi saat itu aku mendadak diam. Sampai akhirnya temanku bertanya kepadaku kenapa aku diam. Dan pada saat itu aku langsung berjalan ke arah yang lain dengan muka pucat. Kemudian mereka bertanya kepadaku apa yang terjadi.

mereka (M), aku(A)
M: Lo kenapa? kok muka lo pucet banget?
A: Iya barusan gue liat..
M: Liat apa?
A: Liat cewe.. pakai baju putih.. duduk di kantin belakang. Rambutnya panjang, tapi.. kaki dia nggak nyentuh tanah.
M: Boong aja nih
A: Gue nggak boong, gue ngeliat sendiri, asli.
M: Emang dia duduk di sebelah mana?
A: Dia duduk yang di deretan tangga kecil
M: Itu pasti "penghuni" sekolah ini

Setelah itu kita semua akhirnya tau bahwa emang sekolahku punya 1 "penghuni" tetap. Bahkan kata kakak kelasku malam itu juga, di lantai 2 tepatnya di bagian gedung yang di bangun itu, ada sesosok anak kecil yang sedang melihat ke arah kita semua..

Aduh aku buat cerita ini aja sampai merinding ._.
Udahan dulu deh ceritanya, udah nggak kuat ini ._.
Terima kasih yah buat yang udah membaca, maaf kalau kurang seram dan nggak seru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso