Sepasang Kekasih di Rumah Kosong

asalamualaikum wr.wb
Salam misteri. Nama saya Fajar, saya akan menceritakan tentang beberapa cerita aneh di rumah saya yang berada di Serang Banten. Cerita ini pengalaman saya sendiri (asli nyata).

Pada suatu malam (kurang lebih 2 tahun yang lalu) saya bersama adik saya yang bernama Faisal sedang asyik nonton tv. Tak lama setelah itu bapak menyuruh saya membeli martabak di perempatan lampu merah dekat tempat saya tinggal, saya turuti perintah bapak. Lalu kami pergi (saya dan Faisal) untuk membeli martabak tersebut.

Di belakang rumahku ada "lelurung" gelap, pekarangan belakang kecil yang ditanami pohon pepaya, lalu di sebelahnya adalah rumah saudaraku yang telah kosong ditinggal penghuninya ke alam baka, suami-istri pemilik rumah tersebut telah meninggal karena kecelakaan pada saat si istri belajar motor (karena si istri terlalu full menarik gas, motor mereka menabrak ke sebuah tembok). Dan tak jauh dari rumah kosong tersebut (50 meter) ada pekuburan desa.

Lanjut ke cerita, saya dan Faisal pergi melewati rute belakang rumah tadi. Sewaktu melewati pekarangan, saya dan Faisal mencium wangi "bunga melati" yang sangat tajam. Sambil jalan, saya dan Faisal berbincang tentang makhluk halus penunggu rumah kosong tersebut. Di jalan saya menyeletuk berbicara begini "Mau lewat kuburan Cina ke, kuburan keramat ke, gw gak takut kalau dikasih duit".

Tak terjadi apapun pada saat pergi, namun pada saat pulangnya tepat di belakang rumah kosong tersebut saya dan Faisal melihat sepasang kekasih yang sedang duduk. Kedua wajah mereka tak terlihat karena tertunduk, pakaian hitam semua (mungkin karena gelap) pokoknya semuanya hitam, si cewe posisinya sedang memeluk si cowo. Pada saat itu saya dan Faisal hanya kaget melihatnya (karena jarak mereka hanya 1 meter dari kami). Dah anehnya kami sama sekali tak merasa takut pada mereka, dan kami melewatinya begitu saja.

Sesampainya di rumah aku baru sadar "siapa mereka?", mengapa ada di belakang rumah kosong tersebut?, mustahil jika itu manusia karena tempat tersebut gelap dan sepi dan dekat dengan kuburan. Lalu aku kembali ke tempat tadi untuk memastikan siapa mereka sebenarnya. Setelah ku samperin, ternyata mereka sudah tak ada.

Sumpah, ini cerita asli. See next time. Add fbku: [email protected]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso