Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2012

KARNA CEMBURU AKU TEGA MENYANTET SODARA SEPUPU

Demi melihat saudara sepupuku menggumuli isteri, aku langsung kalap. Bahkan aku tega membuat perutnya buncit, hingga akhirnya dia mati....

Api cemburu memang telah membakar seluruh sel darah dan perasaanku. Tapi aku sulit mene-rima jika dikatakan kecemburuanku itu tak lebih sebuah “cemburu buta.” Sebab, dengan mata kepalaku sendiri aku melih
at Melati (nama samaran), isteriku digumuli oleh laki-laki lain.
Awalnya, aku memang tak pernah percaya bahwa Jo, saudara sepupuku yang telah senasib seperjuangan merantau di negeri Jiran (Malaysia) itu akan mengkhianatiku. Bahkan isyu-isyu yang sempat berhembus di tempat kami bekerja yang menyatakan Jo berselingkuh dengan Melati, kuanggap sebuah fitnah yang amat keji.

Jo terlalu baik padaku. Wajar jika sebagian penghasilanku sebagai buruh bangunan di perantauan selalu kukirim ke Melati lewat dia. Jo lah yang kupercaya untuk “hilir mudik” ke kampung halaman mengantar nafkah untuk anak isteriku itu. Terlebih, Thole, anak kami satu-satunya sudah mulai m…

Roh Yang Mati Penasaran

Pengalaman ini aku alami sudah cukup lama,kira-kira 10 thn yang lalu. Pertama kali aku datang merantau ke jakarta masih numpang dirumah kakak. Setelah aku bekerja aku pingin belajar mandiri dengan ngontrak sendiri. Setelah mencari kesana kesini dapat juga ahkirnya. Malam itu aku masih ingat malam jum'at, malam pertama aku tidur dikontrakan.. Aku tidur sendiri malam i
tu, jam satu malam aku terbangun dan mendengar anak kecil menangis dikamar mandi,perasaanku mulai tidak enak. Aku coba untuk tidur lagi dan tak menghiraukan suara tangisan tadi..kira-kira jam 2.30

Aku terbangun lagi dan mendengar suara tangisan lagi, suara seorang perempuan sama anak-anak..karena aku penasaran,aku beranikan diri untuk mengintip ke kamar mandi..tapi tidak ada siapa-siapa.. Kuputuskan untuk tidur lagi..baru saja aku merebahkan badan rasanya kepala saya berat sekali...tiba-tiba...,,,,,,, muncul tiga orang didepanku mukanya hancur badannya penuh dengan luka berdarah dimana-mana..yang perempuan sama anaknya …

HANTU ALIM ISTRI PEMILIK KONTRAKAN

Assalamu alaikum, mau bgi juga cerita hantu gan..
Kejadian ini kira" 7 tahun yg lalu, pda waktu itu sya msh berumur 10 tahun,
pada waktu kecil, sya suka memakai jam jadi sblum saya melakukan aktfitas sya melirik jam kemudian melakukan aktfitas,
pada waktu itu saya dan sekeluarga mengontrak rumah, sebenarnya rumah itu cukup
 besar ada 2 lantai, lantai 1 ada 3 kamar yaitu kami dan sekeluarga yg menempati dan di lantai 2 di tempati khusus pemilik kontrakan yg ternyata pemilik kontrakan itu adalah seorg ibu ibu tua yg janda dan 3 anaknya.
sya masih ingat kejadian itu pda tahun 2005, pada malam itu jam 01.00 saya terbangun dari tidur karna ingin buang air kecil, karna pada waktu itu sya tidur sendiri di kmar, krna kebetulan adik saya masih bayi jadi dia tidur bersama orang tua saya, kemudian sya membuka pintu kamar ternyata di depan pintu keluar dekat dengan kamar saya, saya melihat seorang laki" berdiri memakai pkaian muslim lengkap dgn sarung, kopiah dan baju koko. Saya kira laki la…

Tuyul dan Keranda Mayat

assalamualaikum wr.wb

hai aku fifid,aku anak baru di sini dari kota malang
sebelumnya aku juga udah prnh melihat wujud tuyul tapi aku gak tahu itu nyata atau halusinasiku aja karena waktu itu aku masih kecil bngt bhkn q pun blm msk tk.Suatu hari saat aku membeli bakso bersama kakakku di rumah tetangga,aku tiba2 tuh mendengar suara orang berjalan dan suaranya keras
 banget,aku langsung mengarah dimana suara itu ternyata setelah aku nantikan aku lihat ada banyak tuyul berjalan beriringan dengan bberapa tuyul membawa 1 keranda mayat,saat aku melihat mereka,semua tuyul2 itu melotot padaku.Akupun takut dan langsung memeluk kakakku,dan saat aku kembali melihat tuyul2 itu sudah berada di rumah tetanggau yang waktu itu akan meninggal,mereka berdiri mulai aku membeli bakso pada siang hari sampai malam hari dan aku mendengar kabar bahwa tetanggaku yang rumahnya tadi di tempati tuyul meninggal dunia!beberapa tahun aku selalu memikirkan kejadian itu,baru tadi sesudah habis magrib,aku menceritakan in…

DITABRAK HANTU PENUNGGU RUMAH KONTRAKAN

assalalmulaikum bunda mw brbgi crita hntu ni brdsrkn pgalamn bunda sndri. tlong d share ya.trimaksh sblmnya

kjadian ini trjdi skitr 5 thun yg lalu,saat itu aq dn kluarga kcilku sepakt untk mengontrak rumh d kota blitar. setelah menemui si induk semang dn mmbuat ksepakatan kami mulai mnempati rmh it dg syarat gudang lntai ats 
mash ttep mnjdi property si induk semang. krna hal itulah kmi tdk prnh skalipun mmbuka gudang itu hnya sj km sesekali mngintipnya dr luar dn mmang d dlmnya msh trdpt bnyak brang si empunya rmh, sisi dsebelh luar gudang it trdpt sbuah ters yg ckup luas,akpun mmtuskn untuk djdikn tmpt jmuran.

awalny kami skeluarga tdk mrasakn kjdian aneh dlm rmh it. hngga sutu saat ktika ak sdg mmsak d dpur putriku yg bru sj slesai mnjemur pkaian menghmpiriku dng wjh yg bsa dbilang ia kbingungan, putriq sebut saja Amy mndekatiku dn brkata

Amy: "bu td diatas ngapain kok cm brdiri di dpn gudang g nglakuin ap2?? apa ibu mw buka gudang itu??
Aq: hah?? siapa yg keatas dr td ibu d dpur l…

Aji Pengasih TEJA ASMARA

Aji pengasihan ini termasuk salah satu ajian yang ampuh, ajian ini sudah dipakai sejak jaman VOC, dan sering digunakan untuk menundukkan perawan bule oleh bangsa pribumi ditanah Jawa.Siapapun yang terkena ajian ini sukar untuk sembuh. Oleh karenanya ajian ini tidak boleh dipakai main-main.Lelakunya: Mandi keramas, lalu melakukan pati geni (puasa dan tidak tidur) sehari semalam saja. Sambil membaca manteranya:

Bismillahirrohmannirrohim
Nurchaya nure Muhammad
Nurbetullah nure sang Rasulullah
Teja malaka pada kumelan ngampar
Suwaraku teka welas teka asih teka kedep teka lerep
Jabang bayine si..........(binti)...........(sebutkan nama ibunya)
Asih maring aku
Aja meneh kowe ora asiha maring aku
Wong Sabuwono wae asih karo aku
Banget asih saka kersaning Allah
Laillahaillallah Muhammadarrasullah

5 Ilmu kesaktian yang bisa di pelajari otodidak

5 Kesaktian ILMU PUKULAN HARIMAU ALLAH
Khasiat:
- Mampu merobohkan tembok beton dengan sekali pukul.
- Mampu membuat tubuh lawannya menjadi gosong.
Ilmu ini berasal dari Sumatera Selatan yang dulu dikenal sebagai Bumi Sriwijaya masih tersimpan berbagai jenis ilmu warisan leluhur yang tak lekang dimakan oleh zaman. Menurut seorang kakek yang memiliki ilmu kebatinan tergolong tinggi, yang tinggal di Desa Pemulutan, OKI. Ilmu ini sudah tergolong langka karena selain tak ada yang kuat menjalani puasanya, pantangannyapun dirasakan amat berat. Menurut kakek akan lebih baik jika pemilik ilmu pukulan ini adalah orang yang sabar, selain itu jauhilah apa-apa yang dilarang oleh Allah, dan berharap dapat diamalkan dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Mantranya:

Bismillahir rahmanir rahiim,
Epe-epeku gade gelep
Lenganku gade gelep,
Tanganku gade besi,
Jerijiku gade gunting,
Basingku cekel remek,
Basingku samber putung,
AKULAH ANAK HARIMAU ALLAH,
Hak mutlak kata Allah.

Tata Lakunya:
- Siapkan penggorengan ukuran …

Download Cerita Nightmareside edisi 20 September 2012

Sory sobat insan muda lama menunggu ceritanya keluar karna ada kesibukan menyelesaikan study saya,
langsung download aja ceritanya:

download:
download cerita nightmare side edisi 20 september 2012

Aku percaya dia itu ada

Halo namaku Reia.Aku suka sekali menulis cerita fiksi bergenre Horror.Tapi,aku sendiri belum pernah di datangi oleh makhluk-makhluk yang sering aku ceritakan dalam cerita fiksi-ku.Aku sendiri tidak percaya hantu,karena hanya orang pengecut yang mempercayai hal seperti itu.Sampai suatu ketika…
“Huh lagi-lagi tugas,Pak Karta gak bosen apa ngasih tugas mulu” gerutuku.Aku anaknya emang pemalas,kerjanya di sekolah tidur terus hehe.Atau kalo gak tidur mungkin makan di kelas.Tapi anehnya gak pernah ketahuan,soalnya aku anak tercerdik di sekolahku *pede stadium sepuluh*.
Kali ini Pak Karta ngasih tugas ngebuat slide tentang “Hantu dan ilmu pengetahuan”.What? yang bener aja.Gak masuk akal banget kan!? Mana ada hantu di dunia inI! Huh semua orang ternyata sama aja yah.
Dengan ogah aku menyalakan Lappy kesayanganku.Di depanku ada meja belajar,yang mana di atasnya ada Lappy.Di samping meja belajarku ada lemari yang cukup besar.Sedangkan di belakangku ada sebuah kasur King Size (kasur raja gitu loh).

Download Nightmareside edisi 6 September 2012

Gambar
SinSinopsis tiga cerita minggu ini :
Cerita 1:
Seorang mahasiswi di salah satu universitas di daerah Cibiru sedang melakukan kegiatan berkemah dengan teman-temannya di sebuah gunung. Banyak kejadian seram yang dia alami ketika sedang berkemah. Mau tau? unduh aja langsung filenya.

Cerita 2 :
Seorang laki-laki yang sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil. Ketika di perjalanan, secara tiba-tiba orang yang sedang menyetir mobil tersebut membelokkan ke arah kanan jalan. Dia bilang ingin makan dulu di warung di pinggir jalan itu, tapi sebenarnya tidak ada warung apapun disana.

Cerita 3 :
Seorang perempuan yang tinggalnya di kostan. Kost an nya mempunyai peraturan yang cukup ketat, dan dia pun tidak boleh pulang lebih dari jam 10. Suatu ketika, karena dia ada keperluan dengan temannya dia pun pulang lebih malam daripada biasanya. Namun ketika masuk ke kost an ada seorang arwah pembantu yang gantung diri.

password: cheatterberbagi

Nightmare Side Ardan FM edisi 13 September 2012

Gambar
Langsung di sedot aja gan bagi yang ketinggalan streamingnya secara langsung!!

Pulau majeti konon pulau kerajaan iblis

TELUK Karangbandung sebelah timur Pulau Nusakambangan menyimpan mitologi yang hingga sekarang masih diyakini nelayan setempat. Di sana ada sebuah pulau bernama Majeti. Istana atau Keraton Ratu Kidul dipercaya ada di sekitar pulau tersebut. Karena itu, tidak boleh sembarangan jika sedang berada di Teluk Karangbandung. Apalagi jika berada di dekat Pulau Majeti, pulau kecil yang dipercaya para nelayan sebagai wingit dan angker. Sesaji labuhan warga setempat, lalu dipusatkan di tempat itu. Berdasar cerita Mbah Helmi warga Cilacap, ada beberapa kejadian aneh yang menimpa nelayan dan peziarah di Pulau Majeti. Di antaranya terjadi pada dua nelayan Kebonbaru. Kejadian itu menimpa saat usinya 30 dan 25 tahun.
Ketika perahu kecil itu berada di dekat Pulau Majeti, terdengar suara seorang wanita memanggil-manggil nama mereka. Ketika itu nelayan bernama Tumino yang masih berumur 25 tahun menoleh ke arah suara. Terang saja membuat teman-temannya menjadi cemas. Pasalnya, ada pamali dilarang menoleh b…