Aku percaya dia itu ada


Halo namaku Reia.Aku suka sekali menulis cerita fiksi bergenre Horror.Tapi,aku sendiri belum pernah di datangi oleh makhluk-makhluk yang sering aku ceritakan dalam cerita fiksi-ku.Aku sendiri tidak percaya hantu,karena hanya orang pengecut yang mempercayai hal seperti itu.Sampai suatu ketika…

“Huh lagi-lagi tugas,Pak Karta gak bosen apa ngasih tugas mulu” gerutuku.Aku anaknya emang pemalas,kerjanya di sekolah tidur terus hehe.Atau kalo gak tidur mungkin makan di kelas.Tapi anehnya gak pernah ketahuan,soalnya aku anak tercerdik di sekolahku *pede stadium sepuluh*.
Kali ini Pak Karta ngasih tugas ngebuat slide tentang “Hantu dan ilmu pengetahuan”.What? yang bener aja.Gak masuk akal banget kan!? Mana ada hantu di dunia inI! Huh semua orang ternyata sama aja yah.
Dengan ogah aku menyalakan Lappy kesayanganku.Di depanku ada meja belajar,yang mana di atasnya ada Lappy.Di samping meja belajarku ada lemari yang cukup besar.Sedangkan di belakangku ada sebuah kasur King Size (kasur raja gitu loh).
Oh ya,aku mengerjakan tugasku pada pukul 10 malam.Aku biasa tidur tengah malam untuk menonton film horror.Bukan apa apa,aku menontonnya untuk memperbaiki kekurangan dalam cerita fiksi-ku.Dan kalian tahu? Saat menontonnya aku tidak takut sama sekali.Yahh,malah menurutku sangat membosankan dan tak bermutu (maaf).
Aku tatap layar Lappy kesayanganku.Mulai mencari sebuah artikel dengan kata kunci “Hantu dan Ilmu pengetahuan”.Woahh,internet ternyata tau segalanya.Segera aku copy dan kujadikan slide dengan tampilan yang benar-benar gothic.
Praank..
Lampu kamarku tiba-tiba mati.Dengan malas-malasan aku cari lilin untuk menggantikan lampu yang mati (Di kamarku selalu tersedia lilin untuk jaga-jaga).
Tiba-tiba aku merasakan hawa dingin.Aneh,tidak biasanya.Aku pun mengabaikan hal itu dan tetap focus mengerjakan tugas.Sayup-sayup aku mendengar sebuah suara.Dan anehnya,suara itu memanggil namaku.Untuk pertamakalinya aku merinding,walau sedikit.
“Si-siapa itu?” tanyaku.Suara itu semakin mendekat.Aku berusaha untuk tetap tenang dan menjaga image cool-ku (halah).Suara itu kini tepat di depan pintuku.Aku semakin panic,akhirnya segera ku save hasil kerjaku dan cepat-cepat aku melompat ke kasurku dan bersembunyi di balik selimut .
Krieeet..
Pintu kamarku sepertinya di buka oleh seseorang.Suara itu terdengar lagi.Dengan cepat aku membaca ayat suci Al-Qur’an yang aku hafal.Dan sepertinya tak sia-sia,suara itu hilang.Setelah kurasa aman,aku membuka selimutku.
WAAAAAA
Aku kaget sekali.Di depanku ada seorang wanita,pakaiannya kuno.Rambutnya lusuh dan lecek,badannya pun bau sekali,seperti tak mandi setahun.Dan coba tebak,dia tepat duduk di samping kasurku,dan melambaikan tangan padaku.
“Kamu tuh makhluk apaan sih? Jelek banget! minggir sana” Dengan seenak jidat aku mengomentari penampilannya.Aku kira dia murka,matanya tiba-tiba melotot ke arahku.Dia pun menunjukan taringnya,kuku-nya tiba-tiba memanjang.Badannya pun berubah bentuk,kini dia menjadi monster berukuran besar,bau dan jelek.
“Gak serem sama sekali-_-” ucapku sambil melemparkan guling dan bantal kea rah wajahnya yang hitam itu.Dia pun hilang dan tak pernah datang lagi.Aku rasa dia kapok hahaha.Tak jewer kalo ketemu lagi!
Sejak hari itu aku percaya,hantu itu ternyata ada.Sama seperti kita saat masih SD,dia datang untuk menjahili kita. Kita sebenarnya pintar dan berakal,tapi kenapa mau saja di bodoh-bodohi sama dia.Padahal kita itu kan derajatnya lebih tinggi darinya.Kenapa kita harus takut sama dia? Harusnya kita tuh takut sama tuhan yang menciptakan surga dan neraka!.Giliran sama setan aja takut,kalo ninggalin perintah Tuhan YME aja gak takut masuk neraka tuh!
Jangan buat jin-jin itu bangga,berpesta dan ketawa-ketiwi gaje karena manusia yang kena sasarannya takut sama dia!! Tunjukan kalo kita itu berani!!
**********
Hehe itulah.Maaf kalo endingnya gak sesuai harapan.Soalnya gak punya ide lagi buat nentuin endingnya.Dan cerita di atas gak ada kaitannya dengan dunia nyata,karena ini 100% Fiksi.Ambil yang baiknya aja deh,yang jeleknya buang aja kelaut.Maaf juga yahh kalo ceritanya kependekan dan kecepetan.Aku lagi males nulis panjang-panjang nih.
“Baibai..mata aimashou ne!”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka