HANTU ALIM ISTRI PEMILIK KONTRAKAN

Assalamu alaikum, mau bgi juga cerita hantu gan..
Kejadian ini kira" 7 tahun yg lalu, pda waktu itu sya msh berumur 10 tahun,
pada waktu kecil, sya suka memakai jam jadi sblum saya melakukan aktfitas sya melirik jam kemudian melakukan aktfitas,
pada waktu itu saya dan sekeluarga mengontrak rumah, sebenarnya rumah itu cukup

 besar ada 2 lantai, lantai 1 ada 3 kamar yaitu kami dan sekeluarga yg menempati dan di lantai 2 di tempati khusus pemilik kontrakan yg ternyata pemilik kontrakan itu adalah seorg ibu ibu tua yg janda dan 3 anaknya.
sya masih ingat kejadian itu pda tahun 2005, pada malam itu jam 01.00 saya terbangun dari tidur karna ingin buang air kecil, karna pada waktu itu sya tidur sendiri di kmar, krna kebetulan adik saya masih bayi jadi dia tidur bersama orang tua saya, kemudian sya membuka pintu kamar ternyata di depan pintu keluar dekat dengan kamar saya, saya melihat seorang laki" berdiri memakai pkaian muslim lengkap dgn sarung, kopiah dan baju koko. Saya kira laki laki itu ayah saya, kemudian sya bertanya pada laki laki itu " bapak mau sholat subuh kemana? Ini kan masih jam 01.00?" dia hanya tersenyum sambil melihat saya, karna tidak menjawab pertanyaan saya, akhirnya saya lgsug ke kamar mandi utk buang air kecil, sepulangnya saya dari kmar mandi, saya tidak melihat laki laki tadi.
Ke esokan paginya sebelum saya ke sekolah saya sempat bertanya kepada ibu saya " mama, bapak tadi malam pergi sholat subuh di mana?"
ibu sya menjawab " bapak kamu tadi malam tidak ke mana mana, dia tadi malam tidur di smping mama, memangnya kamu lihat di mana bapak tadi malam?"
'saya lihat dia di depan pintu, saya kira dia mau sholat subuh ke mesjid?'
ibu saya mulai merasa aneh, tapi saya tidak tau bahwa laki laki yg saya lihat itu bukan ayah saya kemudian tanpa menjawab pertanyaan saya, saya langsung ke sekolah. Sepulang dari sekolah ibu saya memanggil saya 'adan ikut mama ke lantai dua' tempat pemilik kontrakan
itu .
Sesampainya di lantai dua ibu saya dan pemilik kontrakan itu, menunjukkan sebuah foto keluarga. di foto itu terdapat foto seorang laki'' yang mirip ayah saya. ibu pemilik kontrakan itu kemudian memberitahukan sesuatu kepada saya " adan, orang yang kau lihat semalam adalah arwah suami saya. Suami saya pada waktu itu meninggl di lantai 1 karena sakit, setelah mendengar itu saya langsung takut,
krna melihat saya takut, kemudian ibu itu menjawab ' kamu tidak usah takut karena dia adalah orang baik, dia tersenyum ke kamu mungkin karna dia melihat kamu adalah anak baik. Jangan lah takut, dia selalu menjaga rumah ini, jika tidak ada orang, dia orang yg baik.
Setelah kejadian itu saya mulai takut. kalau keluar pipis, jadi sebelum keluar kamar, sya teriak teriak dlu agar mama saya keluar menemani saya.
Hehe,
Beberapa bulan setelah kejadian, saya mulai sering sakit,
karena tidak tega orang tua sya melihat saya sakit,
akhirnya orang tua saya memutuskan untuk pindah ke tempat lain.
Sekian cerita dari saya,
mohon maaf kalau ndk jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso