Tuyul dan Keranda Mayat



assalamualaikum wr.wb

hai aku fifid,aku anak baru di sini dari kota malang
sebelumnya aku juga udah prnh melihat wujud tuyul tapi aku gak tahu itu nyata atau halusinasiku aja karena waktu itu aku masih kecil bngt bhkn q pun blm msk tk.Suatu hari saat aku membeli bakso bersama kakakku di rumah tetangga,aku tiba2 tuh mendengar suara orang berjalan dan suaranya keras

 banget,aku langsung mengarah dimana suara itu ternyata setelah aku nantikan aku lihat ada banyak tuyul berjalan beriringan dengan bberapa tuyul membawa 1 keranda mayat,saat aku melihat mereka,semua tuyul2 itu melotot padaku.Akupun takut dan langsung memeluk kakakku,dan saat aku kembali melihat tuyul2 itu sudah berada di rumah tetanggau yang waktu itu akan meninggal,mereka berdiri mulai aku membeli bakso pada siang hari sampai malam hari dan aku mendengar kabar bahwa tetanggaku yang rumahnya tadi di tempati tuyul meninggal dunia!beberapa tahun aku selalu memikirkan kejadian itu,baru tadi sesudah habis magrib,aku menceritakan ini kepada ibuku,katanya ibuku sih ya bisa dibilang nyata juga bisa enggak karena anak kecil kan juga bisa lihat hal kyk gt dan itu juga bisa halusinasi belaka!

maaf ya kalau ceritanya kurang menarik karena saya tidak terbiasa bercerita panjang kayak gini,sekian dan terima kasih

wassalamualaikum wr,wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso