Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Penjaga SMPN 07 Bukittinggi

Panggil aja saya lia,saya punya cerita bru nich saya g’ tau cerita ini benar apa g’ nya tapi cerita ini di ceritain sama guru bahasa inggris saya waktu smp dulu,begi ceritanya……… sore itu adalah jam pelajaran bahasa inggris,waktu itu saya kelas 8.saya juga g’ tau pastinya napa tiba-tiba guru saya menceritakan itu kepada kami semua.ceritanya begini….. hari itu adalah hari sabtu,biasanya setiap hari sabtu dan minggu di adakan persami ( perkemahan sabtu minggu ).dulu di labor komputer sekolah saya yang sekarang adalah ruangan kosong yang tidak di pakai,jadi tempat itu di jadikan oleh pembina pramuka sebagai tempat memasak untuk anggota persami.jadi waktu itu mereka memasak nasi disa,kemudian di tinggal pergi kelapangan,ehh pas waktu balik tempat nasinya udah kosong licin gak ada sisanya tapi apinya masih hidup,gimana cara makannya coba?????????dan siapa juga yang makan nasi lansung dari tempatnya yang masih panas ke’ gitu?????????aneh kan. tiba-tiba salah satu dari mereka bilang,yang makan …

Mimpi yang Membuka Mata Bathinku

Ini crita ku pada tahun 2009
pada saat aku masih duduk di bangku sekolah SMP,aku pulang pada hari sabtu dari scool saat itu jam 14.00 tepat terus aku ganti baju terus aku tidur pulas, aku ber mimpi di ajak jalan-jalan oleh 2 orng laki-laki tersebut, aku di bawa ke suatu alam bawah sadar saya, alam itu putih semua terus aku di suruh membuka pintu hitam yang berjejer, sebagian dari pintu sudah terbuka terus salah satu orang itu menyuruh aku tuk membuka pintu tersebut dengan perasaan yang amat takut aku mencoba membuka salah satu pintu tersebut tiba-tiba di balik pitu tersebut, saat itu aku tidak basa-basi lagi menuju pintu hitam tersebut, aku mendengar suara orang tertawa,sedih,nangis,tapi itu malah bikin aku penasaran lagi, dengan sekuat tenaga aku mencoba tuk membuka salah satu pintu tersebut ternyata aku tidak bisa, terus laki-laki itu berbicara kepada ku
"kamu akan bisa membuka pintu tersebut"
aku malah bingung dengan perkataan laki-laki tersebut
terus
 aku di ajak pulang oleh …

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hey sahabat CHI
Ini kedua kalinya aku posting kesini
Yg dulu cerita tman aku yg bernama REVAN
Sekarang cerita aku sendiri...

5 hari yg lalu ( hari pertama mata batinku terbuka ), aku sempat mimpi ketemu seorang kakek2 di hutan...
Tpi kakek itu mencabut mata sya di dalam mimpiku dan menggantikan dgn mata yg lain...
Setelah kakek itu mengganti mata sya, kakek itu pun menghilang... Sontak, sya pun langsung sadar...
Tapi, pada malam itu sya mengambil air minum karna sya kaget... Setelah minum, sya kaget melihat sosok cewek yg duduk di meja makan... Tpi aku tdk hawatir, karna dalam hatiku berkata '' itu hanya kakakku ''
Lalu aku masuk ke kamar, tpi waktu pas aku kebelet pipis... Aku keluar dri kamar untuk ke kamar mandi, dan ternyata makhluk itu masih ada...
Aku menegurnya '' ririn, kmu nggak tidur ? '' ririn itu nma kakakku...
Tpi mahkluk itu tdk menjawab apa2..
Aku mencoba menyentuhnya dan ternyata tdk bsa tersentuh, rasa kebelet pipis ku jadi hilang..
Aku lari ke kam…

Test Timony Tentang Leuweung Poek atau Hutan Sancang

Saya mengadakan test timony tentang tempat di garut yang namanya leuweung poek/leuweung Sancang dan hasilnya mengejutkan ada berbagai penjelasan yang berhasil saya dapat berikaut ini panjelasan dari beberapa orang di fans page facebook berikut penjelasanya:

-Herdhie SmokerIbu saya pernah lewat sana ceritanya nganter kawinan "seserahan" kata org sunda mah .. Yg aneh mobil nya harus dr sna sama supirna juga ..awalnya she biasa ajah.. Pas jelang malem pas lewat daerah situ ternyata alasan knapa harus serba org sana karna dsna hantunya ga malu buat nampak di jalan" jadi buat org yg blon biasa pasti kecelakaan soalna pinggr jalan kan jurang ..tuh hantu macem" kata pa ustad yg ikut dan ibu" d mobil juga ngeliat hantu tembus ketabrak mobil tapi supirna cuek ajah katanya "tos biasa didieu mah" katanya org sana asli ajah jarang brani lewat sehabis magrib ..katanya suka dibikin linglung atau di tampakin sama hantu ..jadi mending jgn mau lewat sana dah habis magri…

Tukar Link Dengan Cerita Hantu Indonesia

Lima Gunung Paling Angker di Indonesia

Pertama-tama kita harus mengetahui, apakah angker itu? Secara psikologi angker bisa berarti tampak seram dan tidak semua orang dapat menjamahnya karena dianggap “berhantu” atau bisa berarti juga tampak menyeramkan dan menakutkan.

Tidak seperti di “dunia barat” yang semuanya berdasarkan fakta keilmuan atau science, disebagian negara di dunia masih percaya ak
an keberadaan hantu atau keberadaan dimensi lain yang kasat mata dan belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Ya karena tak semua hal di jagat raya ini dapat dibuktikan secara ilmiah atau secara keilmuan.

Hutan tropis Gunung Halimun Jabar

Tempat-tempat angker banyak dan terdapat dimana-mana, menyebar diseluruh belahan dunia ini. Termasuk ditempat yang jarang dikunjungi atau keberadaanya jauh dari perkotaan dan keramaian, salah satunya adalah gunung.

Gunung angker selalu menakutkan salah satunya yang menjadi korban gunung angker adalah pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak pada tahun 2011 dan masih menjadi misteri apa penyeb…

Guna-guna Tanah Kuburan Panguragan bagian 2

Atas desakan isteri dan anak-anaknya, Udi minta izin kepada ayahnya untuk numpang tidur sambil mencari jalan keluar. Ujang tidak bisa menolak permintaan putranya, sehingga merelakan kamar depan yang bersisian dengan ruang tamu ditempati Udi bersama keluarganya. Sedangkan siang harinya, Udi membawa keluarganya kembali ke rumahnya yang hanya beda gang den
gan rumah orangtuanya itu.
Malam Selasa Kliwon bulan ke enam 2006, Ujang gelisah di tempat tidurnya. Udara awal musim kemarau membuat gerah tak tertahankan. Untuk mendapatkan udara segar, Ujang membuka daun pintu depan lalu duduk santai di kursi ruang tamu. Saat jarum jam menunjuk pada angka 2 dinihari, muncul Udi dari ruang kholwat (tempat solat) yang bersatu dengan kamar dapur.

Udi saat itu masih mengenakan sarung, peci dan baju koko serta tangan kanan masih memutar tasbih. Keringat membasahi kening. Rupanya Udi pun tak tahan kegerahan di ruang kholwat, sehingga memilih melanjutkan wiridnya di ruang tamu.
Angin malam lumayan sejuk menero…

Guna-guna Tanah Kuburan Panguragan bagian 1

Tanah kuburan Panguragan yang terletak di Desa Panguragan, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, memang sudah lama tersohor di seantoro Jawa Barat (Jabar) dapat menjadi media ilmu gaib. Banyak kalangan dukun aliran sesat menggunakan tanah kuburan Panguragan sebagai media guna-guna untuk menghancurkan usaha seseorang. Benarkah…?

Guna-guna tanah kub
uran Panguragan terkenal ganas serta sangat jarang ada pengusaha yang sanggup bertahan. Setiap pengusaha yang tempat usahanya ditanami tanah kuburan Panguragan dalam waktu singkat dijamin bangkrut. Bukan hanya bangkrut, bahkan pengusaha bersangkutan dililit hutang dalam jumlah besar hingga menjual bangunan tempat usahanya.
Sejumlah pakar kebathinan di Kota Cirebon yang sempat dimintai komentarnya seputar keganasan guna-guna tanah kuburan Panguragan, rata-rata mereka mengaku sudah mendengar kabar tersebut sejak lama, bahkan mulai kakek-buyutnya. Dengan demikian, tanah kuburan Panguragan termasuk guna-guna cukup tua di Tatar Jawa Barat. Kare…

Penampakan Wewe Gombel di SDN Angsau 4

Hi.. aku Mako Koyuki, aku mau berbagi cerita sama teman-teman semua pengunjung situs ini. Sebelumnya aku ingin minta maaf jika ceritaku kurang bagus menurut teman-teman.

Aku bersekolah di SDN Angsau 4, ya sebuah sekolah bertaraf internasional sekaligus menyimpan misteri. Sejak aku masuk ke sekolah tersebut telah banyak cerita-cerita dari kakak kelasku yang 
kebanyakan berhubungan dengan makhluk gaib. Tetapi aku & teman-teman tetap cuek saja dengan cerita tersebut. Sampai disuatu hari terjadilah kehebohan tentang adanya seorang wewe gombel yang lagi menampakkan diri di kelasku.

Semua itu berawal dari seorang temanku yang bernama Aldi. Saat itu kami sedang istirahat, aku dan teman-temanku berhamburan ke kantin sekolah yang tak jauh dari kelasku. Tinggallah seorang diri Aldi di kelas. Ia termenung sebentar, lalu mengambil minuman air mineral yang sengaja ia bawa dari rumah, mungkin Aldi haus. Setelah meminumnya, Aldi kembali termenung, tapi tak lama setelah itu Aldi melihat sosok yang m…

Jadi Siapa Cewe itu?

Assalamualaikum..

Cerita ini baru saja terjadi siang tadi, saat aku dan temanku sedang membenahi laboratorium IPA yang telah lama tidak terpakai.

Aku dan temanku berprofesi sebagai guru IPA di sebuah yayasan islam di tangerang, sebenarnya saya tidak sanggup menjalani tugas sebagai pengurus laboratorium, mengingat saya belum ada pengalaman, saya baru saja lulus dari perguruan tinggi dan belum ada pengalaman mengajar, apalagi menjadi pengurus laboratorium. Tetapi untuk peingkatan akreditasi sekolah saya harus siap menjalani tugas ini.

Siang tadi aku dan temanku mengunjungi laboratorium yang sudah lama tidak terpakai, benar-benar kotor, gelap, pengap, dan sangat tidak layak untuk jadi laboratorium. Saya dan teman saya memisahkan barang-barang yang sudah tak layak dan mengumpulkan barang-barang yang masih bisa dipakai. Ketika sedang asyik membersihkan tiba-tiba datang seorang siswi SD, kehadirannya mengagetkan aku dan temanku karena kami tidak tau kapan dia masuk lab ini, tak terdengar suara…

Demi Anak Aku Kawin dengan Genderuwo

Kasih anak sepanjang galah, kasih ibu sepanjang jalan! Pepatah ini kiranya cukup pas untuk menggambarkan betapa kerasnya perjuangan Retno Kumala (46), si pemilik kisah Catatan Hitam kali ini. Demi masa depan kedua anaknya, ia nekad memilih jalan hidup yang mungkin sangat sulit dijelaskan dengan nalar. Ia rela kawin dengan genderuwo. Ini ia lakukan bukan semata-mata karena ia mendambakan hidup bahagia dengan limpahan harta dari suaminya yang berasal dari dunia gaib tersebut. Namun, sekali lagi, ia melakukannya demi masa depan  kedua anaknya yang telah lama ditinggal pergi oleh ayahnya.
Tapi, bagaimana kenyataan selanjutnya yang harus ia hadapi? Kepada Pengasuh rubrik kesayangan ini Retno Kumala mengisahkan Catatan Hitam hidupnya itu secara lengkap. Selamat mengikuti…!
Kehidupan rumah tanggaku pada awalnya sangat bahagia. Suamiku, Warijo, seorang pria yang sangat bertanggungjawab. Ia juga ayah yang baik dan sangat menyayangi ketiga anaknya.
Suatu saat kami harus pindah dari Surabaya ke Pal…

Bukan Menyeramkan Lagi Tetapi Menyesatkan

Langsung ke ceritanya ya sob!

pada saat saya masih kecil tepantnya 5thnan saya di ajak ke puncak dan menginap di vila saya lupa nama vila tersebut sebut saja vila x pada saat saya masuk ke vila itu muncul virasat aneh perasaan saya sangat tidak enak tetapi vila ini sangat bagus aman dan nyaman dan banyak pula yang menginap di situ dan tidak ada kejadian-kejadian aneh dan ketika saya menginap di vila itu baru munculah kejadian aneh tepatnya di toilet di lantai 2 pada saat saya ingin buang air saya selalu meminta menemani ayah saya tetapi tidak ada kejadian anen dan keesokan harinya muncullah kejanggalan di toilet pada saat itu saya ingin buang air dan saya diantarkan ke toilet lagi pada saat saya memasuki toilet saya merasakan merinding dan ayah saya berkata "sayang papah tunggu di lantai bawah ya!" dan saya ingin memberanikan diri untuk ditinggal dan saya berkata "ya!" dan sayapun di tinggal pada saat saya selesai bab saya pun turun dari tangga dan perasaan saya tan…

Download Nightmareside edisi 18 Oktober 2012

Gambar
Selamat Malam Jumat.....

Senang sekali bisa kembali Share Cerita yang telah dibacakan oleh Tim Nightmare Side Ardan Fm.

Cerita pertama, cerita tentang jalan Soekarno Hatta. Konon di jalan tersebut terdapat penghuni berupa sosok wanita yang tewas karena tertabrak mobil. Jika ada mobil yang mirip dengan mobil yang menabraknya, hantu wanita tersebut akan menampakkan diri atau bahkan akan mengikuti mobil tersebut. Hati - hati ya! Bisa jadi, berikutnya mobil kamu yang akan diikuti hantu wanita tersebut. Hehe..
Lalu cerita kedua, cerita tentang pakaian pengantin yang memiliki cerita misteri. Karena pemilik pakaian tersebut meninggal karena bunuh diri.
Dan cerita ketiga, cerita tentang sosok tukang sate yang bernama Mang Ujang, merupakan sosok tukang sate langganan para anak kos di daerah Soekarno Hatta. Ia meninggal karena tertabrak kereta api ketika akan mengantarkan pesanan sate kepada pelanggannya. Kata orang, konon Mang Ujang diganggu setan Budeg saat ia sedang menyeberang rel kereta api. D…

Download Cerita Nightmareside edisi 11 Oktober 2012

Gambar
Selamat Malam Jumat insan muda.....

Kembali kami akan Share Cerita yang telah dibacakan oleh Tim Nightmare Side Ardan Fm.

Cerita pertama, yaitu Diganggu saat kos di daerah ciumbuleuit. Konon tempat kos tersebut ada penunggunya, ceritanya pernah tinggal seorang mahasiswi yang mati bunuh diri karena hamil di luar nikah.

Dan cerita kedua serta selanjutnya, bisa Kamu dengar dengan mendownload cerita tersebut..
Dan Bagi yang sudah mendownload ceritanya,

Arwah yang minta di sempurnakan

Kejadian ini lama banget, tahun 80 an saat kejahatan begitu massif dan terorganisir dengan baik. Sehingga Pak Harto selaku presiden pada waktu itu meminta pemangku keamanan untuk melakukan terapi kejut, yang kemudian terkenal dengan petrus alias penembakan misterius. Salah satu korbannya adalah Bustanul alias tanul, preman yang cukup disegani di daerah jogja selatan dan sekitarnya. Proses penjemputan paksa sampai eksekusinya dilakukan dengan sangat rapi. Mati lampu, kemudian tanul dijemput paksa oleh lima orang, kemudian dieksekusi di daerah kretek kewek dekat malioboro. Paginya, jenazahnya ditemukan warga dan kondisi mengenaskan terbungkus karung Goni dengan luka tembak hampir disekujur tubuhnya. Tanul yang terkenal kebal, binasa oleh peluru.

Saat jenazah dikuburkan tidak ada yang aneh, cuma langit jadi tiba-tiba gelap dan hujan  luar biasa lebat yang disertai petir menyambar-nyambar di angkasa. Jadilah proses penguburannya berlangsung dengan tergesa-gesa. Termasuk seger…

jadi dia siapa??

Kejadian ini ku alami beberapa waktu yg lalu tepat di malam minggu waktu mulai menunjukkan pukul 21.30.aku merasa jenuh seharian dirumah akhirnya ku putuskan untuk mengajak temanku memancing,ya…hobyku memang memancing kadang hal itu aku lakukan malam hari atau biasa disebut ngalong..mulai ku telepon temanku 1 per 1,,tak ada jawaban sama sekali mungkin mereka sibuk bermalam minggu dengan kekasihnya masing2. “sial, udah bete tambah bete aja ni mlm” akhirnya ku putuskan keluar untuk sekedar cari angin sekalian cuci mata di kahuripan. hehe. ku keluarkan kuda besiku bersiap meluncur,baru berjalan beberapa meter aku mendengar panggilan. “Bay,mo kemana Lo” tanya suara tersebut. tengak tengok kanan kiri tak ada siapapun, tiba2 ada yg menepuk bahuku sambil berkata “mao kemana lo?mancing yuk ah udah lama gw gak mancing nih” kembali dy bertanya. kupalingkan wajahku, “sialan lu ngagetin, gw mao ke kahu,, cuci mata..mo ikut lo?” jawabku. “bukannya tadi lo mao mancing kan?gak jadi ema…

Ketemu Kunti di Pendopo Agung Trowulan

kejadiannya tahun 2001 Didaerah mojokerto - trowulan disana memang terkenal wingit ( angker ) sehingga hampir setiap sudut pasti merinding, ini ceritanya di Pendopo Agung Trowulan ( Disana kayak pendopo dan dibelakangnya ada petilasan Gajah Mada, sama kuburan kuburan gitu )

nah kejadiaan waktu ak masih jadi ikutan pramuka nih, waktu itu kami senior orang
berlima dan sudah diwanti wanti sama pembinanya untuk menjaga anak-anak yang lain ( maklum waktu itu ak udah SMA ), pas hari itu malam jumat kliwon, kondisinya hujan gerimis, sedikit gambaran jika kita memasuki lokasi pendopo agung kita bakalan disambut 2 buat pohon beringin besar, tapi disebelah kiri ada satu lagi beringin masih kecil,

ok dilanjut... malam itu hujan gerimis sehingga kami mengungsikan semua anak-anak SMP untuk berteduh didalam pendopo, kami berlima bertugas dilapangan untuk menjaga barang barang mereka, saat semua siswa udah masuk pendopo ak melihat ada wanita yang berteduh dibawah pohon beringin kecil, di…