Download cerita nightmareside edisi 04 oktober 2012


Selamat Malam Jumat insan muda.....

Cerita Pertama tentang Genderuwo yang ingin menitipkan anaknya di kebun bambu, dan parahnya Gan, genderuwo tersebut mengancam akan mengawini wanita tersebut jika tidak mau mengurus anaknya!

Lalu cerita kedua dibacakan oleh Tim Nightmare Side yang dikirim oleh seorang kakak yang baru ditinggalkan oleh adik perempuannya. Setelah pemakaman dilakukan, sang adik bergentayangan menghantui sang kakak dan orang tuanya dengan alasan bahwa arwahnya di sana belum tenang. Sebab, Setelah jenazahnya di otopsi kembali, ternyata adiknya itu adalah korban pemerkosaan, dan tubuhnya ditinggalkan di jalan agar dikira korban kecelakaan. Sampai saat ini pelaku pemerkosa belum ditemukan.

Lalu dilanjutkan dengan cerita terakhir, yaitu tentang Perias (Make - Up) Artis yang dipanggil untuk merias wajah mayat. Setelah merias wajah mayat tersebut, saat di rumah wanita itu dihantui oleh mayat wanita yang tadi ia rias. Tetapi setelah kejadian tersebut, kerjaannya malah semakin meningkat karena hampir setiap hari ada saja yang memanggil jasanya untuk minta dirias.

langsung di download aja!
[file size 16 Mb] 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso