Kolam angker di rumah kosong!


Hai…ketemu lagi dengan sandi yang menulis cerita”pohon belakang rumahku”. Kali ini sandi akan bercerita lagi tentang mistis yang 100% nyata. Oke gan mari ke teekaapee.
Kisah ini saya dapat dari penuturan tetanggaku yang kebetulan sedang bercerita tentang mistisnya kolam yang berada tak jauh dari tempat tinggalku.jadi begini gan,kolam itu dulunya sebuah kuburan cina yang digali dan dijadikan sebuah kolam untuk kebutuhan seperti utk air minum,mencuci pakaian,dll.memang sebelum kolam itu dibuat ada beberapa kejadian yg mengemparkan warga. Beberapa di antaranya:
1.ada satu kuburan besar yg berpindah dg sendirinya. Misalnya tiba tiba berada di sudut atau kadang mengeluarkan sinar pada malam hari di waktu tertentu. atau yg lebih parahnya lagi kadang ada penampakan seorang kakek kakek mondar mandir yang kalau didekati ternyata itu adalah pocong.
2.sering ada pendatang baru yg tiba tiba kesurupan saat melewati areal mpemakaman tersebut. Setelah dipanggil orang pintar beliau berkata kebanyakan dari mereka dirasuki sosok seperti genderuwo.
nah kalo cerita ini baru saya yg mengalami tepat seminggu setelah kuburan itu digali dan dijadikan kolam. Jadi saat itu saya lagi nuggu teman saya sebut saja robby pada jam 20.00. Aku menunggunya di bangku yg berada persis 5 meteran dari kolam itu. Saat itu kira kira baru 5 menit. tiba tiba ada seorang kakek kakek berbaju kemeja lusuh dan berkulit pucat bertanya padaku. gini percakapanku dg kakek itu.
sandi:s,kakek:k
k:nak,apa kamu tau dimana rumah kakek(dg nada datar)
s:emangnya rumah kakek di mana?
k:di situ nak(menunjuk ke arah kolam)
s:lho,di situkan dulu kuburan,perasaan gak ada rumah di situ.
k:(melotot ke arahku dan berjalan ke tepi kolam itu)
pada saat itu aku gak ngerti kenapa tu kakek melotot ke arahku,tapi kubiarkan ajha toh namanya juga orang tua. Tapi setelah itu aku teringat mana ada kakek kakek di sini padahal cuma ada satu kakek yg ada didaerahku yaitu kakekku. Dg rasa takut bercampur heran kuhampiri kakek tersebut. tapi alangkah terkejutnya aku ketika kakek itu melepaskan kepalanya dan membasuhnya dg air kolam itu sambil menyeringai ke arahku. Pada lehernya yg terpotong keluar darah merah beserta uratnya. Badanku kaku,keringat dingin bercucuran,hati langsung deg degan. Baru sekitar 10 menit kemudian kakek tsb hilang dan kebetulan robby juga sudah menyelesaikan urusannya. Aku tak menceritakan kejadian tadi. karena kalau kuceritakan dia ngacir dong hehehe.
nah kalau cerita yg ini terjadi di rumah kosong tepat di depan kolam angker itu. Konon katanya di rumah itu sering terdengar suara tangisan atau segala macamnyalah. Jadi gini gan waktu itu saya pulang dari rumah teman utk belajar kelompok. Saat melewati rumah itu terdengar suara aneh yg tak bisa diungkapkan dg kata kata. Saat baru beberapa meter dari pintu depan,tiba tiba pintunya terbuka sendiri dan berdirilah sosok bantal guling atau biasa disebut pocong dengan kain kafan berdarah dilengkapi dg matanya yg merah menyala sedang melotot ke arahku. Langsung ajha ku ambil langkah seribu. Sialnya tu di depan kolam angker tsb ada miss kun lagi. Akhirnya aku pun pingsan dg sukses dan saat tersadar sudah berada di rumah. Baru deh kuceritakan pada keluargaku perihal kejadian semalam.
sekian cerita saya gan. mohon maaf kalau tulisan saya kacau atau ceritanya kurang menyeramkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Hantu Wanita Memesan Bakso