Meninggal dengan cara yang tragis

Asallamu allaikum warahmatullahi wabarakthu,
Kisah ergi kali ini mau ceritain kisah tragis dari orang yang kerasukan atau kesurupan, Cuma nanti dari kesimpulan kisah ini bakal menyisakan pertanyaan besar di hati agan2 juga sis termasuk ergi sendiri, seperti “” masa iya sih sampe kaya begitu?? “” kurang lebih pertanyaan nya seperti itu, langsung aja deh di simak kisah nya yuu….

Kita semua pasti sudah umum ya kalau denger cerita orang yang kesurupan atau kerasukan, bahkan di media tv pun sering banget di beritakan sampe ada satu siswi di sebuah sekolah yang sampai sekelas bahkan satu sekolah kerasukan, pada inti nya kalau soal kerasukan di telinga kita udah ga asing lagi deh, Cuma ada satu pertanyaan di hati penulis saat ini, seperti  ada bedanya gak ya orang kerasukan sebangsa jin atau setan dengan orang yang kerasukan sebangsa iblis?, trus orang yang kerasukan bisa nyebabin yang kerasukan nya itu, sampai meninggal engga ya?? nah lo pasti rada bingung juga jawab nya….iyakan??? Jadi, Sebelum kita berfikir lebih jauh bahas soal kerasukan atau kesurupan, langsung aja deh begini ceritanya…

Dulu waktu ergi masih ngontrak di daerah ciceri jaya, dulu ada pasutri yang di mana istri nya ini lagi hamil tua sob, mereka berdua cukup di kenal oleh warga di desa tersebut, karena pasutri ini merupakan santri santri dari lulusan sebuah pesantren, pada suatu malam si istri yang tengah hamil tua ini, tiba tiba ngerasa kebelet pingin buang hajat atau mules, dan minta di temani sama suami nya itu saat hendak buang hajat ke belakang rumah, namun celaknya di desa tersebut hampir bisa di bilang pada jaman itu, orang  orang desa kebanyakan belum pada punya  WC, tapi pada waktu itu gak aneh dan biasa, jadi kalau kaya mau buang hajat, ya itu tadi jadi nya ningrat alias nangkring di darat ga beda seperti juga ergi dulu lagi bocah, ningrat juga sob di kebun, lapangan atau kali, kembali ke cerita pasutri, kondisi kediaman pasutri ini bisa di bilang duhh.. serem nya gak ketulungan, karena di belakang rumah nya itu, lebat  di tumbuhi pohon bambu yang udah kaya hutan aja, apalagi kalau lagi ada angin kenceng atau hujan, yang namanya hutan bambu itu sob, kalau mau tau, punya ciri khas tersendiri di banding tanaman tanaman lain, karena pohon ini bisa nimbulin macem macem suara berdecit berisik berdesik ramai dan riuh yang di sebabkan dari gesekan daun daun dan batang bambu bamboo yang ketiup angin

Kembali ke cerita pasutri tadi, setelah selesai buang hajat di kebun bambu itu, singkat cerita, setelah kembali masuk kerumah tiba tiba istri nya ini jadi berubah roman wajah, seperti melotot sinis tajam, tatapan nya liar dan menggeram, yang jelas berprilaku aneh dan tidak wajar, suami nya yang mengetahui hal itu dan menyadari betul kalau istri nya itu telah kerasukan,segera meminta tolong dan membangun kan kedua orang tua mereka saat itu, Cuma di sini banyak sekali keanehan yang hampir bisa di bilang …. Ga tau deh, karena, si istri nya ini yang tengah kerasukan itu, susah banget di sembuhkan atau disadarkan, bahkan malam itu, saat si istri santri ini kerasukan, sempat di saksikan banyak orang warga dan tetangga yang tak jauh dari kediaman pasutri ini

Salah satu ke anehan yang terjadi, yaitu saat si wanita yang tengah hamil tua ini kerasukan, beberapa kiyai yang berusaha mengobati wanita ini, justru suara wanita ini berubah rubah, bahkan berkata bahwa yang berada di dalam tubuh nya bukan hanya satu namun lebih dari 5 mahluk sekaligus yang bersemayam di tubuh wanita yang tengah hamil tua ini, berbagai cara telah di usahakan untuk menyembuhkan wanita ini, bahkan yang aku anggap gak mungkin malah terjadi yaitu ketika di bacakan surat surat seperti ayat kursi dan beberapa surat lain nya, ini betul betul aneh, malahan si wanita yang tengah kesurupan ini ikut ikutan membaca surat tersebut dan bahkan tartil atau faseh, dan terkekeh kekeh sambil berkata , apa yang kalian baca aku pun bisa itu semua sahut nya begitu,
pada malam naas itu, bisa di bilang dari keluarga si pasutri ini di buat bingung dan engga tau harus berbuat apa lagi untuk menolong si wanita hamil ini, bahkan tidak berapa lama banyak para santri yang didatangkan untuk mengaji di rumah nya pun justru hanya di ketawakan saja oleh mahluk mahluk yang berada di tubuh si wanita ini, ko bisa yah???…kisah ini bukan main main loh atau juga bukan merupakan karangan belaka sob, saya sendiri pun sama sekali tidak mengerti, ketika mendengar cerita ini dari ibuku yang memang menyaksikan betul saat kejadian pada waktu itu, arti nya begini ko bisa ya??? Sampe kaya begitu???
hingga pada saat terakhir si wanita yang tengah hamil tua ini tak juga kunjung sadar dari kerasukan nya itu, salah satu dari mahluk yang berada di tubuh wanita ini berkata, “anak ini harus mati”, anak ini harus mati”… dengan tubuh dan pakaian yang udah berantakan tak karuan, bahkan si suami pun sama sekali di buat putus asa, dan hanya bisa menitikan air mata dan terpana melihat kondisi istri nya yang semakin menjadi jadi seperti itu,  tau tidak sob??? , apa yang terjadi setelah si wanita itu berbicara lantang di depan banyak orang dengan berkata anak ini harus matii…
si wanita hamil itu, tiba tiba menggerogoti bibir nya sendiri … baik itu bibir atas dan bawah di mulut nya, orang orang yang melihat di buat kalang kabut, sebagian hanya terbengong dan terpana, menyaksikan kejadian mengerikan itu, beberapa orang yang berusaha memegangi wanita yang tengah kerasukan dan memakan bibirnya sendiri ini, sempat mencoba menahan mulut nya dengan memasukan sendok, agar tidak memakan bibir nya terus menerus,  tapi justru sendok nya itu di lumat di kunyah bergemeletukan suara giginya nya sendok pun di buat sampai bengkok dan bercampur dengan keluar nya darah dari mulut nya, karena giginya yang ikut hancur,
malam itu betul betul suatu pemandangan yang sangat mengerikan, sekaligus memilukan karena, setelah kejadian itu, hampir bisa di katakan bagian wajah muka wanita ini, di sekitar bibir dan di bawah hidung habis di kunyah sendiri dan di telan, tidak lama berselang sebelum wanita hamil malang ini meninggal dunia, dia berkata “” dah mati… mati.. dengan berhentinya suara yang berat dan sudah tidak begitu jelas, karena bibir nya yang sudah robek disana sini, benar saja tiba tiba wanita itu terkulai lemas dan saat di periksa, sudah tidak bernyawa .. si suami malam itu menangis menjerit histeris lalu pingsan karena menyaksikan istri yang di cintai nya itu harus meninggal dengan cara tragis seperti itu, dalam hitungan jam kebelakang sebelum nya pasutri ini, sama sekali tidak merasakan satu pun firasat kalau malam itu akan terjadi sesuatu seperti itu menimpa pda kehidupan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat

Mata Batinku Yg Baru Terbuka