Kisah Seram di Asrama

Hai saya Aldine dari aceh, saya akan menceritakan pengalaman saya ketika saya duduk di kelas 5 SD,di share ceritanya ya kalau bisa,maaf kalau ceritanya tidak seru atau tidak seram.
Waktu itu saya ada ramadhan camp di sekolah saya,dan kita semua akan menginap di asrama sekolah. Kita mulai menginap di asrama pada hari Sabtu, di sekolah kita ada dua asrama, asrama A dan Asrama B.
Saya sempat merinding ketika mendengar pengunguman bahwa kita akan menginap di asrama A,karena seingat saya kakak saya yang tinggal di asrama mengatakan bahwa asrama A adalah asrama terangker di sekolah, walaupun kakak saya tinggal di asrama B dia pernah melewati asrama A dan melihat sesosok wanita dengan penuh darah dibadannya.
Ketika waktu menginap di asrama sudah tiba, kita untuk pertama kalinya masuk ke asrama A saya merasa aneh, seperti di asrama ini tersimpan banyak makhluk gaib, tetapi saya masih berani karena ini adalah bulan puasa.
Tengah malam, teman saya bernama Hafis sedang ke toilet untuk pipis, dan ketika dia berada di toilet dia sempat melihat sesosok wanita penuh dengan darah sedang menunduk (begitulah yang dia cerita kepada saya paginya.).
Ketika kita semua sedang mau menunaikan shalat taraweh ramai ramai, saya masih memakai baju piama, dan saya meminta teman saya yang bernama satria untuk menemani saya ganti baju, dan ketika ganti baju jendela kamar saya tiba tiba goyang seperti dibawa angin, padahal diluarlagi tidak ada angin, satria pun lari ketakutan dan meningggalkan saya sendirian dan akhirnya saya meminta guru saya untuk menemani saya.
Sebenarnya saya pernah ke asrama ini sebelumnya untuk menemani teman saya pipis, kita bertiga disitu bersama teman saya yang bernama Aureil dan Ammar ketika Aureil siap pipis kita melihat darah menempel di jendela, kita langsung lari ketakutan.(saya mendengar adik sepupu saya teriak teriak diluar, makin merinding nih.)
Setahun kemudian teman saya yang tadi, satria, bilang bahwa saya Aureil dan dia pernah pergi ke asrama A untuk menemani Aureil pipis, saya langsung heran karena saya tidak merasa bahwa saya tidak pernah pergi untuk menemani Aureil pipis bersama Satria dan Aureil juga bilang bahwa dia tidak pernah pipis ditemani oleh Satria padahal Satria membuat friendhug dan itu bukan kita.(ternyata adik sepupu saya teriak karena ada kodok.)
Jadi siapa yang menemani Satria?
Jawab dalam hati kalian sendiri.
wassalamualaikum


Kiriman dari : TM Aldine

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hantu Wanita Memesan Bakso

Mata Batinku Yg Baru Terbuka

Nyepi itu ga sesepi yg ane liat